Selera Fashion Jungkook BTS Dibilang Kurang Modis, Komentar Netizen Tak Terduga
Selebriti

Netizen mengangkat topik tentang Jungkook yang disukai banyak orang justru karena ia tidak tahu caranya berpakaian. Namun ia mementingkan kenyamanan dan sederhana.

WowKeren - Selera fashion Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi topik hangat online. Banyak yang merasa bahwa gaya Jungkook terlalu biasa untuk ukuran idol, dan reaksi netizen cukup tak terduga.

Pada 6 Januari, netizen mengangkat topik tentang Jungkook yang disukai banyak orang justru karena ia tidak tahu caranya berpakaian. Gaya busana sehari-harinya terlihat menawan karena tidak berusaha terlalu keras dan membuatnya tetap nyaman dan sederhana.

Selera Fashion Jungkook BTS

Source: Allkpop

Alih-alih bergaya modis, Jungkook memang lebih suka pakaian yang nyaman untuk busana sehari-hari. Hampir semua pakaian idol kelahiran 1997 tersebut juga berwarna hitam dan sangat longgar.

Beberapa netizen bahkan menyebut Jungkook berpakaian seperti mahasiswa jurusan olahraga, dan banyak yang setuju. Meski selera fashion Jungkook terlalu biasa, itu justru menjadi daya tariknya yang paling kuat.



"Tapi dia benar-benar terlihat seperti mengenakan sesuatu yang akan dikenakan pria seusianya, jadi itu lebih baik. Dia tidak peduli dengan pakaian modis, asalkan nyaman," komentar netizen. "Dia berpakaian seperti mahasiswa jurusan olahraga," tambah netizen lain.

"Sejujurnya, setiap orang terlihat paling baik ketika mereka berpakaian dengan nyaman," tulis netizen. "Aku sangat kesal dengan pakaiannya. Tapi aku bahkan lebih kesal karena betapa tampannya dia dengan pakaian seperti itu," sahut yang lain.

"Sejujurnya, karena pakaian Jeon Jungkook seperti ini, dia terlihat seperti mahasiswa jurusan olahraga. Jika kamu pergi ke perpustakaan, kamu dapat melihat berbagai pria biasa berdandan seperti ini. Tentu saja, termasuk orang-orang dari keluargaku," pungkas lainnya.

Sementara itu, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts