Sahabat Murka Rizky Billar Diisukan Jadi Simpanan Waria, Tegaskan Bakal Ambil Langkah Hukum
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Pengacara Indra Tarigan yang merupakan sahabat Rizky Billar buka suara terkait rumor miring yang menyeret nama sang aktor. Ia mengaku sudah membicarakan masalah ini dengan Billar dan akan melapor ke polisi.

WowKeren - Pengacara Indra Tarigan menanggapi rumor miring terkait sahabatnya, Rizky Billar yang disebut jadi simpanan waria. Indra sendiri mengaku tak mengenal sosok Satria si penyebar rumor.

"Kemarin sempat viral kalau nggak salah di media sosial. Terus juga ada beberapa orang yang kirim ke saya. Saya dengar kata-katanya itu diplesetin, tapi menurut aku kata-katanya itu tujuannya ke Rizky Billar," ucap Indra Tarigan saat ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (6/1). "Setelah viral itu aku cari tahu. Ternyata ini orangnya. Sebelumnya aku nggak kenal."

Indra jelas marah saat Rizky Billar lagi-lagi diserang dengan berbagai isu miring. Terlebih saat itu sang istri, Lesti Andryani masih dalam keadaan mengandung.

"Rizky Billar tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau. Saya udah kenal Rizky Billar dari jaman-jaman dia masih talent ya, dia suka syuting," ungkap Indra. "Walaupun dia (Satria) nggak sebut nama, tapi Rizky Billar emang dekat sama saya, kayak abang sama adek. Karena dulu sering nongkrong bareng sama Rizky Billar."

Kendati Satria tak menyebutkan nama Rizky Billar, namun Indra Tarigan yakin siapa artis RB yang dituju oleh si penyebar rumor itu. Kabar tak benar ini sangat mengganggu dirinya dan Billar.


"Isi video itu kan, walaupun dia plesetin, si RB ini pernah jadi simpanan tante-tante sama waria. Dan katanya pernah berantem di salah satu kafe. Itu yang saya dengar sih," bebernya. "Tapi di situ kalau menurut aku dia langsung menunjuk Rizky Billar pernah pacaran sama orang itu tanpa ada bukti. Itu kan nggak boleh sebenarnya ngomong seperti itu."

Indra Tarigan pun meminta Satria untuk berhati-hati dalam berucap. "Di situ dia nggak hanya sebut RB lo, tapi si Bilar-bilar itu nggak ada Rizky-nya. Kalau menurut aku sebagai praktisi hukum, kalau kita hadirkan ahli bahasa itu bisa kena lo. Hati-hati ber-statement," ujar Indra menambahkan.

Lebih lanjut, Indra mengaku sempat menghubungi Satria untuk menanyakan tujuan dari ucapannya yang jadi viral itu. Namun, Satria tetap tak ingin jujur mengenai maksud perkataannya.

"Aku tanya lagi, 'Ketika nanti kamu terbukti membicarakan saya kamu nanti akan berhadapan dengan hukum' saya bilang," tutur Indra Tarigan.

Pun Indra Tarigan sudah membicarakan hal ini dengan Rizky Billar. Mulanya Billar tak ingin mengurusi masalah remeh seperti itu, namun ia juga naik pitam lantaran keluarganya diusik.

"Kemarin langsung saya telfon Rizky Billar. Rizky Billar sebenarnya dia malas nanggapin isu itu karena menurut Rizky Billar receh. Tapi karena menyangkut keluarga dia, Rizky Billar akan mengambil langkah hukum," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait