Comeback Grup Terakhir Sebelum aespa Debut, BLACKPINK Disindir Lagi Wamil
Selebriti

BLACKPINK terakhir kali comeback sebagai grup pada Oktober 2020. Mereka merilis 'THE ALBUM' dengan lagu utama 'Lovesick Girls' sebulan sebelum SM mendebutkan aespa.

WowKeren - Minimnya kegiatan grup BLACKPINK (Black Pink) kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini mereka menyoroti periode "hiatus" grup yang sama lamanya dengan waktu yang dihabiskan idol pria untuk wajib militer.

BLACKPINK terakhir kali comeback sebagai grup pada Oktober 2020. Mereka merilis "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls" sebulan sebelum SM Entertainment mendebutkan aespa.

Para member BLACKPINK memang cukup sibuk sebagai individu selama masa hiatus grup mereka. Rose dan Lisa debut solo, sementara Jisoo sibuk syuting drama JTBC "Snowdrop." Jennie sendiri sibuk melakukan pemotretan dan syuting iklan.

Namun publik tetap mempertanyakan apa yang membuat BLACKPINK sama sekali tidak melakukan comeback selama lebih dari satu tahun. Beberapa berkomentar sarkas, menyebut para member seperti sedang menjalani wamil.


"Apakah mereka mendaftar militer atau apa?" komentar netizen. "Bukankah seharusnya mereka comeback setahun sekali? Itu tidak mereka sibuk touring ke luar negeri karena Corona," sindir netizen.

"Jika aku berasumsi bahwa mereka comeback bulan Maret ini, mereka akan hiatus selama 1 tahun 6 bulan yang merupakan lamanya wajib militer idol pria. Jika kamu seorang penggemar idola pria, itu akan tertahankan," tambah netizen lain. "Itu hanya mungkin karena mereka adalah BLACKPINK. Idol lain akan 100 persen gagal," sahut yang lain.

"YG serius tidak pernah berubah. BLACKPINK telah menjadi seleb tapi jika pekerjaan mereka adalah penyanyi, bukankah mereka setidaknya harus memberi mereka comeback? Juga, mereka memiliki rilisan solo tahun lalu tapi mereka seharusnya setidaknya mengirimkannya pada pertunjukan akhir tahun tapi mereka tidak memberi kami apa-apa," ujar netizen.

"Latihan 5 tahun dan kemudian dapatkan uang mudah. Aku yakin mereka mengalami kesulitan dengan cara mereka sendiri tapi mereka tidak menghabiskan berjam-jam di acara musik, tidak menjadi bintang tamu di banyak acara radio, tidak perlu capek tampil. Aku tidak tahu apakah aku akan peduli tentang tumbuh sebagai musisi jika aku berada di tempat mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru