Tom Holland dan Zendaya Klaim Cerita 'Bibi May' Tewas di 'Spider-Man: No Way Home' Adalah Plot Twist
Film

Pasangan selebriti Zendaya dan Tom Holland komentari cerita menarik dibalik meninggalnya Bibi May dalam film 'Spider-Man: No Way Home' yang mereka bintangi.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Zendaya Coleman dan Tom Holland lagi dan lagi membeberkan spoiler film mereka yang tengah sukses mencetak rekor baru yakni "Spider-Man: No Way Home". Kali ini, keduanya membeberkan adegan apa yang sengaja dibuat plot twist oleh tim produksi "Spider-Man: No Way Home".

Seperti yang diketahui, kehadiran Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam seri ketiga Spider-Man yang dibintangi Tom sangat membuat fans syok sekaligus senang bukan main. Pasalnya, penonton dibuat bernostalgia dengan kedua superhero Spider-Man sebelumnya.

Kendati demikian, ada beberapa cerita yang juga tak kalah mengejutkan. Salah satunya adalah cerita saat Bibi Peter Parker bernama May yang diperankan aktris cantik Marisa Tomei dibuat meninggal dunia dalam film tersebut.

Yang mana, bibi May lah yang setia merawat serta memperlakukan Peter Parker (Tom Holland) layaknya anak sendiri. Seperti yang diketahui, Bibi May meninggal dunia usai membantu Peter Parker bertarung melawan Green Goblin musuh Spider-Man.


Akibatnya, adegan emosional antara Tom dan Marisa Tomei hampir membuat para penonton meneteskan air mata. Tom kemudian mengatakan jika cerita tersebut harusnya tak dibuat seperti itu. Ia kemudian mengatakan jika adegan Bibi May meninggal memang sengaja dibuat plot twist.

"Hubungan antara Peter dan May di seluruh film ini benar-benar menyatu dengan inti dan jiwa cerita," ungkap Tom belum lama ini saat melakukan wawancara bersama Marvel.com. "Adegan ini sepertinya muncul tiba-tiba, seperti tidak ada yang mengharapkan ini terjadi."

Zendaya kekasih Tom juga memberikan komentarnya soal cerita Bibi May yang mendadak dibuat meninggal dunia. Menurutnya, hal tersebut kurang adil bagi Bibi May.

Hal itu lantaran Bibi May berjuang membesarkan Peter Parker seorang diri. Itu mengapa, Zendaya merasa Bibi May harus menerima penghargaan yang lebih besar lagi.

"Mei panutan yang hebat," tambah Zendaya. "Dia membesarkan seorang pria muda yang tampan, dan dia melakukannya sendiri. Dia tidak mendapatkan penghargaan yang pantas dia dapatkan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait