Willem Dafoe Ungkap Alasan Ogah Peran Cameo di 'Spider-Man: No way Home': Tak Ingin Jadi Bahan Meme
Shutterstock/Denis Makarenko
Film

Dafoe bersikeras untuk kembali mengulang perannya sebagai Green Goblin dengan syarat ia bisa menjadi bagian dari rangkaian aksi di 'Spider-Man: No Way Home'.

WowKeren - Aktor "Spider-Man: No Way Home" Willem Dafoe baru-baru ini berbagi mengenai apa yang dipikirkannya tentang perannya sebagai Green Goblin di film itu. Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, Dafoe berbagi kriteria yang dia miliki untuk kembali memainkan peran antagonis.

Sebagaimana diketahui, Dafoe melakukan debut pertamanya sebagai Norman Osbourne, alias Green Goblin, di "Spider-Man" tahun 2002 yang disutradarai oleh Sam Raimi. Penggambaran Dafoe tentang Norman Osbourne diterima dengan baik oleh penonton dan kritikus setelah penampilannya yang menakjubkan, menjadi favorit penggemar.

Dafoe dikenal karena melakukan sebagian besar aksinya sendiri dalam film tersebut. Oleh karena itu, Dafoe bersikeras untuk kembali mengulang perannya sebagai Green Goblin dengan syarat ia bisa menjadi bagian dari rangkaian aksi di "Spider-Man: No Way Home".

Ketika ide itu pertama kali diperkenalkan ke Dafoe oleh produser Amy Pascal dan Watts, Dafoe menginginkan jaminan bahwa perannya akan lebih dari sekadar cameo. Ia ingin dimasukkan dalam adegan aksi untuk terhindar dari menjadi bahan meme.


"Ketika Amy Pascal (produser Spider-Man) dan Jon Watts (sutradara No Way Home) menelepon saya dan berkata kami ingin memperkenalkan Anda pada ide ini, saya pikir, ini gila," jelasnya mula-mula. "Tapi mari kita lihat apa yang mereka katakan. Saya benar-benar tidak ingin tampil sebagai cameo. Saya ingin memastikan ada sesuatu yang cukup penting untuk dilakukan."

Ia memperjelas bahwa dirinya ingin terlibat dalam aksi. Selain itu menyenangkan baginya, ia juga tak ingin jika cameo-nya justru membuatnya jadi bahan meme di luar sana.

"Saya mengatakan saya benar-benar ingin ada aksi, saya ingin berada di adegan aksi," lanjutnya. Karena itu sangat menyenangkan bagi saya. Ini adalah satu-satunya cara untuk membentuk karakter. Kalau tidak, itu hanya akan menjadi serangkaian meme."

Selama bertahun-tahun, penampilan Dafoe sebagai Green Goblin yang nakal telah menjadi kenangan bagi banyak orang. Penggemar menggemakan slogannya dan membuat template meme dari adegan yang diambil dalam franchise "Spider-Man" asli.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait