Joget Bareng Mayang, Chika Bikin Terkecoh Dikira Fuji Gara-gara Penampilan Disindir Makin Mirip
Instagram/vanesza.wear
Selebriti

Chika, adik sambung Vanessa Angel ramai disindir makin jiplak penampilan Fuji mulai dari model baju hingga gaya rambut saat tampilkan aksi joget TikTok bareng Mayang.

WowKeren - Dua adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika kembali jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran aksi keduanya yang kembali menampilkan aksi joget TikTok.

Dalam sebuah video, Mayang dan Chika tak hanya berjoget berdua. Pasalnya anak kandung serta sambung Doddy Sudrajat ini terlihat berjoget bersama dua orang wanita lainnya.

Baik Mayang dan Chika tampak luwes dalam berjoget. Keduanya pun tampil kompak menunjukkan gerakan yang seirama.

Namun sayangnya, aksi joget Mayang dan Chika ramai ditanggapi sinis. Hal itu lantaran aksi keduanya dinilai tak menarik perhatian.

Tak cuma itu, Chika ramai disindir habis oleh netizen. Rupanya hal itu lantaran penampilan Chika yang disebut menjiplak Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji. Chika dinilai makin meniru Fuji lantaran model baju serta gaya rambutnya itu.


"Knp chika jd plagiatin fuji astoge bocah," tulis netter. "Chika gaya dan rambutnya ikut2 fuji," sambung netter laun. "Chika mau nyamain uti, kasian nga bakalan bisa luu," timpal yang lainnya.

Hal serupa ternyata juga diungkapkan oleh para pengguna Instagram. Pasalnya kebanyakan netter ikut menyindir habis-habisan Chika yang dianggap menjiplak gaya Fuji. Apalagi ada beberapa netter yang sempat terkecoh lantaran mengira Chika adalah Fuji.

"Salfok... kirain itu fuji sudah damai sama mayang terus tiktokan eh gak tau nya chika.. Aduh nak chika kenapa kamu semua-muanya niru2 gaya fuji," tulis akun @am*****04. "Haha plagiatin fuji.. biar banyak yang suka kalo dia kira," komen akun @th*****17.

"Fuji wanna be ni yeeeeeeee," seru akun @sa******68. "Rambut, gaya boleh sama tapi rezeki tetep BEDA," timpal akun Instagram @mb*****ii.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru