Liburan Bareng, Gading Marten Tegaskan Hubungan Baik dengan Gisella Anastasia Hanya Demi Gempi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gading Marten berbagi cerita mengenai liburannya bersama sang putri dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Gading pun menegaskan tak akan balikan dengan Gisel.

WowKeren - Gading Marten dan sang mantan istri, Gisella Anastasia beberapa waktu lalu kembali menjadi sorotan publik Tanah Air. Pasalnya, Gading dan Gisella Anastasia kembali menunjukkan interaksi kedekatan mereka di momen liburan Natal dan tahun baru beberapa waktu lalu. Gading dan Gisel diketahui berlibur bersama dengan putri mereka, Gempi di Bali.

"Ya kemarin rayakan Natal dan tahun baru di Bali cukup lama juga baru pulang sekarang. Ya kumpul-kumpul biasa dan Bali juga tempat favoritnya Gempi," jelas Gading Martin saat ditemui WowKeren pada Kamis (6/1) di bilangan Senayang, Jakarta Selatan. "Cuman ada keterbatasan juga karena masih pandemi, cuma bisa beberapa tempat, sisanya di vila aja."

Rupanya ada alasan khusus Gading dan Gisel memilih Bali sebagai lokasi liburan bersama putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Bali ternyata menjadi salah satu destinasi wisata favorit Gempi. Selama di Bali, Gading pun sebisa mungkin memanfaatkan waktu bersama sang putri.

"Malam Natal dan malam tahun baru, sisanya paling kalau Gisel sama Gempi makan aku susul," beber Gading Martin.


Siapa sangka, Gading awalnya ingin membawa sang putri untuk liburan ke Amerika. Tapi niat tersebut akhirnya batal melihat kondisi pandemi Covid-19 yang membuat rencana tersebut jadi sulit.

"Awalnya mau ke Amerika tapi karena karantina berubah-ubah terus jadi dari pada ribet Bali aja biar Deket," jelas putra sulung Roy Marten tersebut.

Mengenai hubungan dengan Gisel yang kembali dekat, Gading menegaskan tidak ada sama sekali pikiran untuk kembali bersama dengan sang mantan istri. Gading menjelaskan bahwa hubungan baiknya dengan Gisel semata-mata demi kepentingan pertumbuhan putri semata wayang mereka, Gempi. Mengenai kabar rujuk. Gading tegas menyebutnya sebagai gosip belaka.

"Nggak (balikan sama Gisel), gosip. Aku sama Gisel hubungan baik banget. Ngga ada (niatan rujuk), pokonya kita berdua hanya untuk Gempi aja, udah ya," pungkas Gading Marten.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait