Aurelie Moeremans Curhat Perjuangan Meniti Karier, Ungkap Sering Ditolak Casting Karena Warna Kulit
Instagram/aurelie
Selebriti

Tak hanya warna kulit, Aurelie Moeremans ungkap sebelum jadi sukses seperti sekarang, dirinya kerap ditolak casting gara-gara tak fasih dalam berbahasa Indonesia.

WowKeren - Baru-baru ini, Aurelie Moeremans mendadak menceritakan terkait awal perjuangannya dalam meniti karier. Aurelie sendiri sebenarnya sudah terbiasa dengan industri hiburan sejak kecil.

"Kamera, lampu dan crew-crew yang berlalu-lalang udah jadi pemandangan aku dari kecil. Sebagian besar kehidupan aku ada di lokasi shooting," cerita Aurelie mengawali unggahannya, Kamis (6/1).

Kini sukses dan menjadi bintang besar, Aurelier rupanya sempat mengalami beberapa hal yang menyedihkan. Diakui Aurelie, ia sempat beberapa kali ditolak casting.

Padahal dalam fotonya, Aurelie sempat mendapatkan juara 1 dalam sebuah ajang perlombaan. Namun ternyata Aurelie sempat berulang kali ditolak casting karena dua alasan. Jika yang pertama karena warna kulitnya, yang kedua karena dirinya tak fasih dalam berbahasa Indonesia.

"Bukan cuma senengnya aja, sedih yang aku rasain juga banyak. Aku inget banget waktu di awal aku merintis karir, aku selalu ditolak casting dari berbagai macam rumah produksi karena kata mereka warna kulitku terlalu gelap. Belum lagi masalah lidah aku yang susah lancar berbahasa Indonesia," ungkap Aurelie.

Meski begitu, Aurelie tak pantang menyerah. Ia pun berusaha untuk terus belajar dan berlatih hingga akhirnya bisa jadi seperti sekarang.


"Kalo diinget lagi, rasanya emang gak enak. Tapi rintangan-rintangan itu gak bikin aku mundur untuk maju. Aku terus belajar, latihan dan evaluasi," tulis Aurelie.

"Kerja keras dan konsisten adalah yang bikin aku bisa sampai ke titik yang sekarang. Yang bakal terus kalau percaya dan menghargai proses adalah sukses yang sebenarnya," lanjut Aurelie.

Cerita yang diungkapkan Aurelie itu rupanya membuat banyak netter terharu. Netter pun mengaku bangga lantaran kini Aurelie telah berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu dalam menghadapi segala rintangan tersebut. Tak cuma itu, netter juga ramai memberikan dukungannya pada Aurelie.

"Hasil tak menghianati proses ya beb," tulis akun @tege*****. "Inspiring. Proud of you," sanjung akun Instagram @ha*****ya.

"Much love for u @aurelie semangat selalu sis," komen akun @cl*****tt. "Semangat terus kak aurelie," timpal akun @cp****07.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru