Lily Collins Kenang Momen 'Tak Sopan' Saat Bertemu Mendiang Putri Diana
AFP
Selebriti

Lily Collins bertemu dengan Putri Diana saat menghadiri acara Prince's Trust bersama orang tuanya, Jill Tavelman dan drummer Genesis Phil Collins, saat masih berusia 2 tahun.

WowKeren - Hampir setiap orang pasti pernah mengalami momen yang membuatnya merasa malu. Mungkin pada saat kejadian, sama sekali tidak terpikirkan bahwa itu bukan momen yang pantas, hingga kejadian itu dikenang beberapa tahun setelahnya.

Seperti yang dialami oleh bintang "Emily in Paris Lily Collins. Pada Selasa (4/1), wanita berusia 32 tahun tersebut mengunjungi The Late Late Show bersama James Corden dan berbagi cerita tentang pengalamannya saat mengunjungi keluarga kerajaan Inggris ketika masih balita. Itu termasuk satu contoh ketika, saat bayi, dia mencoba untuk menyimpan hadiah yang dimaksudkan untuk Putri Diana.

Menjelaskan kepada pembawa acara Corden, dia bertemu dengan Putri Diana saat menghadiri acara Prince's Trust bersama orang tuanya, Jill Tavelman dan drummer Genesis Phil Collins. Merujuk foto dari perayaan, terlihat Lily kecil memegang karangan bunga, dia mencatat bahwa pertemuan itu tidak berjalan sesuai rencana.

"Saya telah diberitahu bahwa seperti ini yang terjadi," kenang Lily. "Saya memberi Diana bunga, tetapi begitu dia pergi untuk mengambilnya, saya kemudian mencoba menariknya kembali."


Dia menambahkan bahwa apa yang dia lakukan telah berhasil menyedot perhatian orang-orang di sana. "Seperti yang dapat Anda bayangkan, semua udara tersedot keluar dari ruangan," ujarnya.

Beruntung, Lily mengungkapkan bahwa dia tidak dimarahi karena perilakunya. Ia bercanda bahwa itu karena gaun gaya pelaut putih-navy yang menggemaskan dan ikat kepala putih yang serasi yang dikenakannya.

"Saya mengenakan gaun yang lucu," jelasnya, "jadi siapa yang akan benar-benar menghukum saya di sana?"

Aktris itu juga mengingat kejadian kedua di mana dia secara tidak sengaja menyebabkan keributan lain saat bermain dengan Pangeran Charles. Ia melempar mainan ke arah suami Diana. Ia mengatakan usianya sekitar 2 tahun waktu itu.

"Ketika saya masih muda, saya sedang bermain dengan beberapa mainan dengan Pangeran Charles dan saya mulai melemparkan sesuatu padanya," katanya yang sangat mengejutkan Corden. "Seperti melempar telepon mainan ke kepalanya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel