Alasan Rilis 'Morbius' Ditunda Rupanya Karena Tak Ingin Ganggu Kesuksesan 'Spider-Man: No Way Home'?
Columbia Pictures
Film

Penundaan rilis membuat banyak penggemar bertanya-tanya. Laporan baru menunjukkan bahwa studio khawatir jika hal itu mengganggu perolehan box office film lain di bioskop saat ini.

WowKeren - Kabar penundaan rilis "Morbius" telah membuat banyak penggemar kecewa. Pasalnya, film ini telah ditunda sekian kali dalam perjalanannya, bahkan melebihi "The New Mutants".

Alasan penundaan rilis ini pun membuat banyak penggemar bertanya-tanya dan berspekulasi. Namun, laporan baru menunjukkan bahwa studio khawatir jika hal itu mengganggu perolehan box office dari film lain yang saat ini ada di bioskop.

Sony khawatir rilis "Morbius" bisa mengurangi total box office besar "Spider-Man: No Way Home" sejauh ini. Laporan terbaru datang dari Deadline, menunjukkan bahwa Sony tidak ingin film saling bersaing.


"Morbius" tidak tayang di bioskop sampai musim semi, itu memberi waktu bagi "No Way Home" untuk menyelesaikan rekor-rekornya sebelum fitur superhero lainnya tayang di bioskop. "Morbius" awalnya akan dibuka pada 28 Januari. Hingga Selasa (5/1) malam, "No Way Home" telah menghasilkan 1,38 miliar dolar di bioskop di seluruh dunia.

"Jika Anda telah melihat trailer Spider-Man: No Way Home terakhir, Anda tahu multiverse telah resmi dibuka," kata Jared Leto sebelumnya tentang masa depan Sony Universe of Marvel Characters. "Ada berbagai macam peluang bagi penjahat untuk bertemu dan mungkin mengembangkan niat jahat mereka."

Bos Sony Pictures Sanford Panitch sebelumnya mengonfirmasi ada rencana untuk membangun Sony Universe mirip dengan Marvel Cinematic Universe dari Marvel Studios. "Saya pikir sekarang mungkin menjadi sedikit lebih jelas bagi orang-orang ke mana kita menuju dan saya pikir ketika No Way Home keluar, lebih banyak lagi yang akan terungkap," ujarnya kepada Variety.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru