Sony Undur Rilis 'Morbius' Bikin Fans Kecewa, Andrew Garfield Bakal Ikut Gabung?
Film

Ini menandai ketujuh kalinya film tersebut diundur. Kemungkinan ada beberapa alasan untuk penundaan terbaru ini, tetapi penggemar Marvel hanya memiliki satu teori di benak mereka.

WowKeren - Tampaknya, penggemar Marvel harus kembali bersabar dengan kabar yang baru-baru ini mencuat. Betapa tidak, Sony lagi-lagi menunda jadwal rilis filmnya yang dinanti-nanti, "Morbius".

Padahal, film vampir Marvel yang dibintangi Jared Leto sebagai antihero tituler ini telah menjadi salah satu film yang paling tertunda selama beberapa tahun terakhir. Namun Sony pada Senin (3/1) memindahkan "Morbius" dari tanggal rilis Januari ke debut pada bulan April.

Ini menandai ketujuh kalinya film tersebut diundur. Kemungkinan ada beberapa alasan untuk penundaan terbaru ini, tetapi penggemar Marvel hanya memiliki satu teori di benak mereka.


Dengan kasus COVID-19 meningkat sekali lagi, dan Januari secara tradisional memberikan pengembalian box office yang lesu, mendorong Morbius ke April masuk akal bagi Sony. Terutama jika studio yakin film tersebut dapat tampil.

Namun, setelah "Spider-Man: No Way Home", banyak penggemar menggunakan Twitter untuk mempromosikan gagasan bahwa waktu tambahan dapat digunakan untuk menambahkan Spider-Man Andrew Garfield ke dalam "Morbius". Trailer Morbius pertama mengonfirmasi bahwa Spider-Man ada di alam semestanya, dan beberapa rumor dan teori menunjukkan bahwa Spider-Man dimainkan oleh Garfield.

"Ok tapi bagaimana jika Morbius ditunda untuk menambahkan Andre Garfield ke dalamnya?" tanya warganet. "Morbius diundur ke bulan April. Setelah NWH sukses baru-baru ini, aku tidak akan kaget jika mereka butuh waktu untuk syuting ulang dengan Andrew Garfield," sahut yang lain.

"Baiklah Sony kami memaafkanmu, kamu bisa membuatnya terserah kami dengan memasukkan Andrew Garfield di bagian cuplikan credit," seru yang lain. "Sony Pictures mencoba menghubungi Andrew Garfield dan Tom Hardy untuk memasukkan mereka ke Morbius sebagai cameo," harap yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait