Gunil Xdinary Heroes Dinilai Plek Ketiplek Young K DAY6 di Bagian Wajah Ini, Setuju?
Instagram/day6kilogram
Selebriti

Sejak debut, band K-Pop Xdinary Heroes telah mencuri perhatian publik karena lagu debut serta visual mereka yang menawan. Kini, salah satu membernya yakni Gunil dinilai memiliki tingkat kemiripan dari anggota DAY6.

WowKeren - Band K-Pop Xdinary Heroes telah sukses mencuri perhatian pemirsanya sejak melakukan debut pada awal bulan Desember 2021. Single debut mereka "Happy Death Day" telah sukses mencuri perhatian karena lirik serta musikalitasnya yang asyik dan mudah membuat pendengarnya jatuh cinta.

Di bawah naungan JYP Entertainment, Xdinary Heroes baru-baru ini menayangkan episode terbaru reality show-nya dengan judul "Xdinary Heroes Begin" di channel YouTube mereka. Melalui episode 7, sang leader Gunil dan gitaris Gaon mendapatkan kesempatan untuk berbincang dan mendapatkan saran yang berharga dari Park Jin Young selaku pendiri perusahaan JYP Entertainment.

Seperti diketahui, Gunil berada di posisi sebagai drummer dalam grup Xdinary Heroes. Gunil menceritakan bagaimana awal mula dirinya menyukai bermain drum. "Someone was playing the drum in church and he looked so cool. I learned how to play the drum from him so I've been playing the drum since see him," tutur Gunil yang menceritakan tentang pengalamannya.

Di sela mengungkapkan tentang latar belakang keluarganya, Park Jinyoung menarik perhatian karena ucapannya. Dengan terbukanya Park Jinyoung mengungkapkan bahwa dirinya gagal fokus karena Gunil dinilai mirip dengan Young K DAY6 yang kini tengah menjalani wamil.


"Berbicara denganmu sampai sekarang, kamu memang mirip seperti Young K. Kamu sering mendengar ini, kan? Kamu terus mengingatkanku pada Young K. Penampilanmu, dan sudut bibirmu keren sekali," tutur Park Jin Young menganalisa kemiripan Gunil dengan Young K itu.

Gunil Xdinary Heroes Dinilai Plek Ketiplek Young K DAY6 di Bagian Wajah Ini, Setuju?

Sumber: Twitter

"Nama Inggrisku juga K," tutur Gunil yang juga menyetujui kemiripannya dengan seniornya di JYP Entertainment. "Kami makan bersama sebelum dia pergi untuk bertugas di militer dan itu terus mengingatkanku dengan dirimu," ungkap Park Jin Young kemudian.

Mendengar ini, netizen langsung setuju dengan anggapan Park Jin Young terhadap Gunil dan Young K yang secara tidak sengaja memiliki tingkat kemiripan yang banyak. Bahkan mereka mengagumi bagaimana bisa cocok jika nama Inggris Gunil pun juga K tanpa disengaja.

"Iya, emang mirip bangeet," tulis netizen. "Emang mirip banget asli, kalo nggak dilihatin bener-bener bisa ketipu dia Gunil atau Young K," komentar lainnya. "Lah, iya mirip! JYP Entertainment emang khas banget nyari idola mereka," komentar lainnya.

Sementara itu, video musik Xdinary Heroes "Happy Death Day" telah berhasil tembus 10 juta viewers hanya dalam waktu kurang dari satu bulan debut. Band K-Pop satu ini telah digadang-gadang semakin menambah variasi di industri musik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru