Raffi Ahmad Beber Pasang-Surut Pejalanan Hidup dan Karier, 2 Foto Bareng Nagita Slavina Jadi 'Bukti'
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad umbar foto gemas super lawas bareng Nagita Slavina dibandingkan potret masa sekarang usai memiliki 2 anak, ‘bukti’ perjalanan di balik kesuksesan hidup dan kariernya?

WowKeren - Nama Raffi Ahmad saat ini bak begitu lekat dengan imej tajir melintir dengan kekayaannya yang tak habis tujuh turunan. Bahkan keluarganya juga selalu mendapatkan label “Sultan Andara” seolah menggambarkan harta melimpah yang dimiliki Raffi saat ini.

Akan tetapi semua itu tentu tak langsung didapatkannya dengan mudah. Ada banyak perjuangan dan kerja keras di balik kesuksesan seorang Raffi Ahmad saat ini.

Kilas balik akan perjalanan hidup dan karier ini lah yang baru saja disampaikan Raffi kepada publik melalui akun media sosial miliknya. “Gue setuju sama bro @gelaelized kalo sukses adalah proses, bukan tujuan,” tulis Raffi Ahmad mengawali.

Bukan asal bicara, Raffi mengalami sendiri perjuangannya dalam meniti karier bahkan sejak usia 13 tahun. Ia mengenang kembali usahanya untuk bisa terjun ke industri hiburan dengan tanpa lelah mengikuti banyak casting. Sampai Raffi mendapatkan bayaran pertama di kisaran RP 500 ribu sudah membuat hati ayah dua anak ini senang bukan main mengingat uang itu adalah hasil keringatnya sendiri.

Cerita ini lantas disampaikan Raffi seraya mengenang dua “bukti” di balik perjalanan kariernya. Apalagi kalau bukan kenangan sinetron awal Raffi yang salah satunya pernah ia perankan dengan sang istri Nagita Slavina, hingga akhirnya mereka menikah dan kini menjalani kehidupan yang sukses bersama-sama.


Gue udah mulai berkarir dari umur 13 tahun dan itu gak gampang. Gue ke Jakarta ikut casting sana sini karena gue harus bantu ekonomi keluarga,” paparnya. “Dulu, honor syuting pertama gue cuma 500 ribu dan rasanya seneng banget. Mulai dari situ, gue punya impian untuk jadi orang sukses supaya kebutuhan keluarga bisa tercukupi.

Kerja keras itu lah yang lantas membuahkan hasil manis. Dari bermain sinetron, Raffi melebarkan sayapnya dan menunjukkan banyak bakat mulai dari film, presenter, hingga menjadi komedian. Dari perjalanan pasang-surut kariernya ini Raffi menyampaikan pesan bijak tentang pentingnya sebuah proses.

Naik turun di hidup gue banyak banget, tapi harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baik gue dari awal tetep sama: gue mau bantu keluarga. Percaya diri, menghargai dan percaya proses adalah apa yang ngebentuk gue. Di tahun 2022 ini, gue siap untuk terus berproses demi pribadi yang lebih baik,” tandasnya.

Beberapa rekan artis ramai bermunculan seolah menjadi saksi akan kerja keras Raffi selama ini mulai dari Luna Maya, Tina Toon, Tya Ariestya, hingga Audy Item yang memuji sosok inspiratif di balik suami Gigi. Sementara sebagian lain menyampaikan rasa kagum mereka seperti Anrez Adelio hingga Lutfi Agizal dan banyak lainnya.

Komentar manis sama berdatangan dari fans dan netizen lain. Beberapa dari mereka rupanya asyik mengagumi bukti perjalanan hidup Raffi Ahmad sekaligus dirinya berjodoh dengan Nagita Slavina dari dua foto lawas dan foto baru mereka.

MasyaAllah foto paling gemesss,” sebut @giya******. “Emang paling cinta sama couple ini,” sambung akun @st_rahma*****. “Suka deh slide pertama dan ketiga dgn org yg sama, pasti nggak nyangka ya a' bisa bersama nagita slavina,” timpal @lisa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru