8 Potret IU Tunjukkan 'Pesona Malaikat', Tepis Tudingan Pilih Kasih Pada Penggemar
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Solois populer IU terseret rumor pilih kasih terhadap para penggemar. Agensi lantas melalukan investigasi dan menemukan klaim tersebut tak benar. Tepis isu tak berdasarkan, IU tunjukkan pesona 'malaikatnya' dalam potret berikut ini.

WowKeren - Solois kondang IU baru-baru ini dirumorkan berlaku pilih kasih pada sejumlah penggemar terkait dengan pembuatan film dokumenter pertamanya yang bertajuk "Pieces: A Twenty-Nine Year Old's Winter". EDAM Entertainment, selaku agensi lantas memberikan pernyataan terkait kesalahpahaman tersebut.

Kemudian terjadi kesalahpahaman lagi usai beberapa seorang netizen membuat postingan yang mengklaim bahwa mereka telah menerima hadiah spesial dari seorang karyawan dari agensi IU, seperti merchandise spesial dari acara jumpa fans dan CD yang ditandatangani. Namun saat diinvestigasi, ternyata klaim tersebut tidak benar. EDAM Entertainment juga meminta maaf karena membuat khawatir atas rumor-rumor yang beredar tentang artis mereka.

IU sendiri merupakan sosok yang sangat mencintai fans dan kerap disebut sebagai artis berhati malaikat. Pelantun "Through the Night" itu juga terkenal dermawan dan gemar berdonasi. Tepis rumor tak berdasar, berikut sederet potret IU tunjukkan pesona malaikatnya.

(wk/rosi)

1. cinta terhadap fans


cinta terhadap fans
Instagram/dlwlrma

Kecintaan IU terhadap fans ga kaleng-kaleng. hal tersebut terbukti dari hal kecil seperti username Instagram. Rupanya username @dlwlrma yang IU pakai untuk akunnya memiliki alasan tersendiri. Saat mengetik nama panggilan sayang dari fans, "Lee Ji Geum", dalam hangul pada keyboard bahasa Inggris rupanya akan muncul kata "dlwlrma". IU juga memiliki cincin yang ia sering pakai kemana-kemana dan memiliki makna mendalam baginya. Terungkap bahwa benda yang mempercantik tangannya itu merupakan cincin couple dengan penggemarnya sendiri, UAENA.

2. National little sister


<i>National little sister</i>

Karena penampilannya yang lucu dan menggemaskan, IU mendapat julukan National Little Sister. Pelantun "Good Day" itu juga dikenal sebagai sosok berjiwa malaikat bagi penggemar. Selain IU, Kim Yoo Jung, Kim So Hyun dan Moon Geun Young juga bergelar National Little Sister.

3. sosok dermawan


sosok dermawan

IU merupakan sosok dermawan yang menyumbang tak hanya sekali dua kali, namun berulang kali. Menjelang perayaan ulang tahun debutnya yang ke-13 tahun, IU merayakannya dengan cara menyumbang barang yang bernilai Rp10,2 miliar ke ke berbagai badan amal dan organisasi.

IU juga memberikan hadiah sponsor peralatan rumah tangga yang membuat seorang [ibu-ibu merasa sangat tersentuh. Di penghujung tahun 2021, ia kembali menyumbangkan total Rp 2,39 miliar ChildFund Korea. Belum lagi sumbangan-sumbangan yang telah ia berikan bagi korban terdampak pandemi COVID-19.

4. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/dlwlrma

orang mengenal IU sebagai sosok multitalenta. Tak hanya memiliki suara yang benar-benar indah, ia juga memiliki akting yang brilian. Selain itu IU juga menjadi penulis lirik yang andal. Kemampuannya untuk menjadi komposer musik juga sudah tak diragukan lagi.

5. Berjaya selama karier 14 tahun


Berjaya selama karier 14 tahun

IU menjadi salah satu solois yang kerap menduduki posisi teratas dengan musik yang ia buat. Sertifikasi All-Kill menjadi hal yang lumrah bagi pemilik nama lahir Lee Ji-Eun. Lewat single terbarunya yang bertajuk "Strawberry Moon", penyanyi kelahiran 1993 itu telah mencapai sertifikasi all-kill ketiganya tahun ini.

IU merupakan solois yang sangat populer. Beragam penghargaan yang telah ia raih dalam karier musiknya selama 14 tahun. Ia bahkan menjadi idolanya penyanyi lain seperti Jungkook Bangtan Boys, Beomgyu TXT, Suho EXO dan banyak lainnya

6. miliki cara manis untuk melakukan sesuatu


miliki cara manis untuk melakukan sesuatu
Instagram/dlwlrma

Para penggemar secara jeli memperhatikan bahwa memiliki cara tersendiri ketika menunjukkan kepeduliannya terhadap sesuatu. Sebagai contoh, saat mengenang kejadian kecelakaan kapal feri Sewol yang terjadi di bulan April. Kala itu, IU menunjukkan foto kukunya yang diwarnai berbagai warna, namun yang mencuri perhatian adalah ada pita biru. Lambang tersebut adalah simbol cara untuk memperingati mereka yang meninggal dalam kecelakaan feri Sewol yang tragis. IU juga mendedikasikan sebuah lagu berjudul "Dear Name" untuk mereka yang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

7. bestie bareng Yoo In Na


<i>bestie</i> bareng Yoo In Na

IU dan Yoo In Na merupakan bestie yang hits di Korea Selatan. Mereka diketahui dekat dekat sejak membintangi drama KBS "You Are The Best! Lee Soon Shin". Mereka berperan sebagai saudara dalam drama tersebut. Keterusan hingga di belakang layar, sejak itu keduanya menjalin hubungan sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain. Persahabatan mereka sangat manis, Yoo In Na bahkan pernah membawa 50 es loli Melona IU saat menonton konser sahabatnya itu.

8. Dipuji artis senior


Dipuji artis senior

Aktris Go Doo-shim, yang disebut ibu dari sejumlah besar bintang besar dalam drama di masa lalu membongkar sifat asli IU. Ia mengatakan IU memiliki hati yang besar. Mereka memang kedapatan akting di drama yang sama yaitu, "You Are the Best!" pada tahun 2013. Go Doo-shim mengungkapkan bahwa IU mengirim truk makanan ringan ke lokasi syuting di mana dia sedang syuting film terbarunya, "Everglow".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait