IU Ungkap Yoo In Na Pernah Salah Paham Soal Makna Kosakata Hingga Berujung Bawa 50 Es Loli
INSTAGRAM/dlwlrma
Selebriti

Dalam satu bahasa tentu memiliki frasa kata yang memiliki beragam arti seperti 'Melona' yang dikatakan IU kepada sahabatnya Yoo In Na sehingga berujung pada kesalahpahaman.

WowKeren - Tidak hanya dihadiri oleh penggemar, tampaknya konser global yang akan diadakan oleh IU juga akan dihadiri banyak kalangan selebriti. Seperti salah satunya sahabat dekatnya yakni Yoo In Na.

Pada siaran langsung yang baru-baru ini digelar, IU sedang berbicara tentang tur nasionalnya ketika topik teman dekatnya, Yoo In Na ikut menonton penampilannya. IU menjelaskan seberapa sering Yoo In Na mengunjunginya selama turnya untuk menunjukkan dukungannya.

"Yoo In Na sering datang ke gedung konserku tanpa pemberitahuan. Ada saat ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya sedang mengecat rambut saya, dan dia tiba-tiba muncul," ungkap IU.

Di salah satu konsernya, IU mengungkapkan jika ada kejadian lucu antara dirinya dengan Yoo In Na. Saat itu, Yoo In Na benar-benar tidak bisa datang ke konser IU di Busan. IU dengan bercanda berkata, "Kalau kamu datang, bawa Melona".


Melona sebenarnya adalah es loli rasa melon yang populer. Namun, kata tersebut merupakan sebuah frasa populer secara online yang memiliki arti, "Aku tahu kamu akan datang, jadi ketika aku melakukannya bawakan Melona". Dan frasa itulah yang dimaksud IU untuk Yoo In Na. . Namun tidak disangka f

Meskipun kalimat itu hanya lelucon, ketika IU memberitahu Yoo In Na bahwa ia kelelahan karena konser berturut-turut. Yoo In Na melakukan sesuatu yang tidak terlihat oleh siapa pun. Yoo In Na muncul di konser berikutnya dengan membawa 50 es loli Melona.

IU memikirkan kembali kejadian lucu itu dan berbagi bahwa IU benar-benar tidak melihatnya akan datang. "Aku tidak tahu Yoo In Na ternyata tidak tahu apa arti kalimat itu. Kami mengadakan pesta dengan 50 es loli yang dibawanya," ungkap IU mengingat kejadian itu tanpa kehadiran Yoo In Na.

Sementara itu, penggemar meninggalkan komentar iri kepada keduanya. "Melona untukku juga, tolong" komentar penggemar. "Persahabatan mereka bukan lelucon," tutur penggemar lainnya. "Aku suka kalian berdua sangat dekat," tulis penggemar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru