Yoo In Na Akui Tak Bisa Nikah Gara-Gara IU
Selebriti

Baru-baru ini Yoo In Na membuat pengakuan cukup mengejutkan tentang pernikahan. Bintang drama 'Goblin' itu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menikah karena IU.

WowKeren - Yoo In Na membuat pengakuan cukup mengejutkan tentang pernikahan. Bintang drama "Goblin" itu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menikah karena IU.

Yoo In Na membuka tentang topik pernikahan dalam episode terbaru "Love in 7.7 Billion" pada 24 Februari. Bersama dengan pemeran lainnya, ia akan berbicara tentang tren pernikahan akhir-akhir ini.


Tahun ini, Yoo In Na berusia 38 tahun (menurut perhitungan Korea). Ia berkata, "Jika ada orang baik, aku punya pemikiran tentang pernikahan."

Yoo In Na berbagi pendapatnya tentang tidak akan mengadakan upacara pernikahan jika menikah nanti. Ia berkata, "Daripada tidak memiliki upacara pernikahan sama sekali, aku lebih suka yang kecil," dan melanjutkan, "Aku ingin menari bersama dengan teman-teman dekatku di upacara pernikahan."

Yoo In Na melanjutkan dengan pengakuan yang mengejutkan, "Tidak ada alasan lain. Kenapa aku tidak menikah adalah IU."

JTBC belum mengungkapkan penjelasan terperinci mengenai pengakuan Yoo In Na tentang tidak menikah karena IU. Ia akan membicarakannya secara rinci di episode hari ini pukul 11 malam waktu setempat.

IU dan Yoo In Na berteman dekat sejak membintangi drama KBS "You Are The Best! Lee Soon Shin". Mereka berperan sebagai saudara dalam drama tersebut. Sejak itu keduanya menjalin hubungan sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain.

Sebelumnya, Yoo In Na juga pernah memberikan IU sebuah truk makanan. Tak hanya itu, IU juga bahkan menciptakan lagu yang terinspirasi dari Yoo In Na bertajuk "You". Yoo In Na bahkan sempat menangis saat IU menyanyikan lagu tersebut di konsernya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts