Cara IU Ungkapkan Rasa Sayang Pada Para Sahabatnya Lewat Lagu Tuai Sorotan
Musik

Baru-baru ini, para netter di forum komunitas online, Pann menyoroti cara indah IU untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang inspirator dari lagu-lagunya tersebut.

WowKeren - IU bisa dibilang salah satu penyanyi dan penulis lagu solo yang memiliki kepopuleran besar di Korea. Banyak orang setuju bahwa dia memiliki cara yang sederhana dan hampir aneh dengan kata-kata dalam setiap lagunya.

Selain itu, banyak lagu yang ia ciptakan merupakan inspirasi dari banyak orang di sekitarnya. Baru-baru ini, para netter di forum komunitas online, Pann menyoroti cara indah IU untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang inspirator lagunya tersebut.

Lee Hyori merupakan salah satu artis yang menjadi inspirasi IU untuk menciptakan lagu bertajuk "Hyori Jieun Song". Lirik yang berbunyi "Dengan mata yang benar-benar gelap dan suara yang dalam seperti kabut, tidak cukup hanya menggambarkannya sebagai istri seseorang" membuat penggemar memahami rasa kagum IU pada Lee Hyori.

Lee Hyori dan IU sendiri merilis lagu ini sebagai kolaborasi pada tahun 2017, untuk ulang tahun debut IU yang ke-9. Kedua artis menjadi dekat ketika IU muncul di musim pertama acara "Hyori’s Bed and Breakfast".

Persahabatan IU dan Sulli juga tak bisa diabaikan. Penyanyi itu bahkan mengakui menciptakan lagu "Peach" untuk Sulli. Lirik yang berbunyi "Mataku terus beralih ke wajah putih itu. Kenapa aku tidak pernah muak denganmu? Ketika kamu tersenyum sedikit, aku benar-benar menjadi gila. Bagaimana kamu bisa begitu cantik, sayang?" membuktikan bahwa IU benar-benar mengagumi sahabatnya tersebut.


Dalam sebuah wawancara, IU mengaku menulis lagu tersebut sambil memikirkan Sulli dari sudut pandang seorang pria. Menyusul berita tragis meninggalnya Sulli, lagu itu sukses masuk kembali ke tangga lagu ketika penggemar mengingat penyanyi dan aktris itu dengan penuh kasih.

Di sisi lain, meski terpaut umur yang cukup jauh, namun IU diketahui juga menjalin hubungan dekat dengan aktris Yoo In Na. IU bahkan menciptakan lagu yang terinspirasi dari Yoo In Na bertajuk "You". Kasih sayang IU untuk sahabatnya itu bertulis dalam lirik yang berbunyi "Dari suatu tempat yang jauh, sambil melihat hal-hal yang tidak terkait, dengan sedikit kesepian, aku memikirkanmu. Orang yang sangat kurindukan, adalah kamu."

IU dan Yoo In Na, dikenal sebagai teman yang sangat dekat dan bahkan tinggal di gedung apartemen yang sama. IU menyebut Yoo In Na sahabatnya dan merenung berkali-kali, dan mereka telah membuktikan persahabatan mereka pada beberapa kesempatan. Yoo In Na bahkan sempat menangis saat IU menyanyikan lagu tersebut di konsernya.

Hal ini tentu menarik perhatian netter di Pann. Banyak netter yang memuji kepekaan bermusik IU hingga membuat pendengar dapat merasakan isi perasaan IU terhadap para inspiratornya tersebut.

"Sensitivitas musik IU tampaknya sangat mengesankan. Aku berharap dia terus memberi kami lagu-lagu bagus," ungkap netter. "Dia benar-benar memiliki cara yang cantik dengan kata-katanya," sahut netter. "IU berpikir suara Krystal itu polos, seperti seorang gadis yang menangis setelah kehilangan cinta pertamanya. Aku merinding karena cara dia menggambarkan suara Krystal itu. Aku merasa itu seperti suara tercekik setelah menangis tetapi dia menjelaskannya dengan sempurna," lanjut netter.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru