Pesan Sang Ibunda Usai Rachel Vennya Sebut 2021 Jadi Tahun Paling Berat, Bikin Terharu
Instagram/vienstasman
Selebriti

Vien Tasman merespon postingan Rachel Vennya yang menyebut 2021 sebagai tahun paling berat. Postingan ibunda Rachel Vennya ini pun langsung banjir komentar dari netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Rachel Vennya kembali aktif bermain media sosial usai kontroversi kasus pelanggaran karantina. Dalam unggahan yang kolom komentarnya dikunci tersebut, Rachel menyebut 2021 sebagai tahun terberat.

Unggahan Rachel tersebut rupanya direspon oleh sang bunda, Vien Tasman. Di postingan terbaru Instagram, Vien Tasman membagikan foto masa kecil Rachel serta kalimat dukungan untuk putrinya.

Sebagai seorang ibu, Vien Tasman berharap Rachel bisa belajar dari kesalahannya. Ia juga menegaskan akan selalu mendukung langkah mantan istri Niko Al Hakim itu. Tak ketinggalan, ibunda Rachel Vennya ini menyebut kesalahan putrinya itu adalah proses menuju kedewasaan.

"Anak mami sayang, yang kuat, semoga selalu belajar dari kesalahan, selalu melihat harapan dan selalu menyadari betapa beruntungnya mami mempunyai kamu di hidup mami,"' tulis Vien Tasman di postingan Instagram pada Kamis (6/1).


"Dengan segala kekurangan rachel, segala kesalahan rachel, mami akan tetap sayang dan memberikan pundak untuk air mata berduka rachel, apapun yang rachel lalui adalah langkah menuju kedewasaan," sambung Vien Tasman. "We love you and we grateful to have you."

Postingan Vien Tasman ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut memberi semangat pada Rachel agar bisa belajar dari kesalahan masa lalu.

Vien Tasman

Instagram

"Beruntung bgt buna punya nena, sehat2 nena buna, abg,dan adik," kata akun @intan***. "Semangat chel ,smua or pasti punya kesalahan .and goodjob for you krna km mau memperbaiki itu smua," sambung akun @fathia***. "Hai bunaaa, smngt ya aku kangen instastory buna loh.. semoga buna bs belajar dr segala kesalahan buna ditahun lalu ya," seru akun @fany***.

Sementara itu Rachel berharap tahun 2022 ini dirinya bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan. Ia juga berusaha belajar menerima bahwa hari yang berat pasti datang namun pasti akan terlalui.

"Selamat tinggal 2021, tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan yang tergabung di tahun yg sama," tulis Rachel. "Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan, bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti akan datang, dan sedikit demi sedikit akan terlewati."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait