Perdana Posting di 2022, Rachel Vennya Bicara Seberapa Berat Tahun 2021
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan postingan perdana pada 2022 dengan mengenang 2021 dan mengungkap harapan di tahun yang baru. Rachel menyebut tahun 2021 sebagai waktu terberatnya.

WowKeren - Rachel Vennya membagikan postingan Instagram pertama di tahun 2022 pada Rabu (5/1). Dalam postingan teranyarnya tersebut, Rachel membagikan potret langit biru dengan awan dan sebuah titik hitam yang tak diketahui apa.

Rachel Vennya juga menuliskan perpisahan dengan 2021 yang menurutnya sebagai tahun terberat. Di tahun shio Kerbau Logam tersebut, Rachel mengaku merasakan berbagai macam emosi seperti kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan.

"Selamat tinggal 2021," tulis Rachel sekitar jam 11 malam. "Tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan yang tergabung di tahun yg sama."

Selanjutnya, Rachel Vennya juga menyampaikan harapannya di tahun 2022. Ibu dua anak tersebut berharap ia menjadi pribadi yang lebih tenang, bijak, serta mampu belajar dan menerima.


"Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan," tutup Rachel. "Bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti akan datang, dan sedikit demi sedikit akan terlewati."

Perdana Posting, Rachel Vennya Bicara Seberapa Berat Tahun 2021

Instagram

Postingan mantan istri Niko Al Hakim tersebut masih tidak bisa dikomentari warganet. Namun bentuk dukungan dapat diberikan melalui tombol like, seperti yang dilakukan Enzy Storia.

Seperti diketahui, Rachel Vennya terseret kasus kabur dari karantina usai dari Amerika Serikat bersama kekasih dan manajernya jelang akhir 2021. Rachel telah divonis bersalah, ditambah dengan pengakuannya memberi suap kepada pihak tertentu.

Kendati begitu, Rachel dan dua tersangka lain tidak ditahan, salah satunya karena bersikap sopan. Meski tahun 2021 telah berlalu, pembahasan mengenai 'sopan' masih belum hilang dari bahan gosip pengguna media sosial.

Belum lama ini, Rachel Vennya juga ikut terseret karena Gaga Muhammad 'hanya' dituntut 4,5 tahun. Selebgram dengan 6,5 juta followers tersebut ikut terseret kasus Gaga yang juga mendapat 'keringanan' hukuman karena bersikap sopan dan masih muda.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru