Alasan Jung Hae In Punya Julukan Khusus Begini Karena Visual Bikin Klepek-Klepek
Instagram/holyhaein
Selebriti

Sepanjang kariernya, Jung Hae In telah dikenal sebagai aktor yang memiliki senyum menawan dan visual imut, maka tidak heran jika dirinya mendapatkan julukan 'manusia susu' karena beberapa alasan.

WowKeren - Deretan peran yang dibintangi oleh Jung Hae In selama ini selalu berhasil menunjukkan karakter yang kuat. Mulai dari perannya sebagai kapten Yoo yang menakutkan di "Prison Playbook" hingga mahasiswa Im Soo Ho di "Snowdrop", Jung Hae In memang membuat jutaan hati berdebar dengan visual dan aura menawannya.

Sepanjang kariernya, Jung Hae In telah dikenal sebagai aktor yang memiliki senyum menawan dan visual imut. Jika G.O.A.T merupakan julukan yang berarti "terhebat sepanjang masa", di Korea Selatan mereka memiliki istilah "manusia susu" yang berarti gen luar biasa unggul yang di atas rata-rata.

Menurut beberapa media, Jung Hae In mendapatkan julukan tersebut karena latar belakang keluarganya dan pada dasarnya visualnya secara keseluruhan. Dilaporkan bahwa Jung Hae In sendiri berasal dari keluarga berpengaruh. Terungkap bahwa kakek buyut Jung Hae In, Jung Yak Yong adalah seorang Dasan atau salah satu filsuf terbesar pada masa dinasti di era Joseon.


Jung Yak Yong sendiri menulis beberapa buku tentang sains, filsafat, dan teori yang membentuk pemerintahan. Selain itu, ia juga seorang penyair dan penasihat Raja Jeongjo dari Joseon. Sebab itu, julukan "manusia susu" tidak hanya diterjemahkan melalui pada penampilannya tetapi latar belakang keluarganya.

Menariknya, mantan penata rias Jung Hae In juga pernah mengatakan bahwa Jung Hae In tidak perlu menggunakan produk kosmetik bahkan untuk pemotretan karena kulitnya hampir sempurna. Tidak dapat dipungkiri jika aktor satu ini tetap hebat bahkan tanpa riasan, filter, atau apa pun.

Selain itu, Jung Hae In juga tidak hanya memiliki penampilan yang sempurna, tetapi ia juga memiliki hati emas. Hal ini diungkapkan oleh Song Eun Yi yang mengunggah ke Instagram dan memuji aktor tersebut atas kebaikannya. Dalam sebuah unggahan lawasnya, Song Eun Yi mengatakan bahwa Jung Hae In tetap rendah hati meskipun popularitasnya terus meroket.

Sementara itu, Jung Hae In kini tengah menjadi sorotan karena karakternya di drama JTBC "Snowdrop". Meski drama tersebut sempat memicu kontroversi, namun Jung Hae In tetap menunjukkan sikap profesionalitasnya sebagai seorang aktor sehingga tayangan tersebut terus menjadi perbincangan hangat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru