Receh Banget, Gerakan Absurd Jimin Sukses Bikin Member BTS Ngakak Parah
Selebriti

Dalam video baru BANGTAN BOMB yang dirilis, Jimin tiba-tiba menyuruh member BTS yang lain untuk mencoba salah satu latihan pemanasannya yang sukses mengundang tawa.

WowKeren - Jimin BTS tak hanya mampu memukau penggemar dengan penampilannya yang spektakuler di panggung. Ia juga punya bakat melawak, seperti yang ditunjukkannya di video terbaru BTS (Bangtan Boys).

Dalam video baru BANGTAN BOMB, Jimin terlihat menunggu di belakang panggung bersama Jungkook, RM (Rap Monster), dan Jin. Saat mereka semua sedang berkumpul di belakang panggung, Jimin tiba-tiba menyuruh mereka untuk mencoba salah satu latihan pemanasannya.

Jimin mendemonstrasikan latihan dengan memutar lengannya satu di atas yang lain dengan sangat cepat seperti seorang petinju yang meninju speed bag. RM bercanda, "Apa itu, helikopter?" Jin berkata, "Jika kamu merekam ini, sepertinya tanganmu akan mundur."


RM, Jin, dan Jungkook semua mencoba latihan Jimin, dan mereka tidak bisa berhenti tertawa melihat betapa lucunya lengan mereka. Untuk membuat segalanya lebih menyenangkan, mereka memutuskan untuk memfilmkan diri mereka sendiri. Mereka tertawa terbahak-bahak setelah menonton masing-masing video lucu.

Dalam salah satu video, lengan Jimin benar-benar terlihat seperti mundur, seperti yang dikatakan Jin. Alhasil, Jin, Jimin, dan Jungkook berkumpul untuk menonton video, dan mereka semua menertawakan ilusi optik yang ditimbulkan.

Para member BTS memang selalu menertawakan hal-hal receh seperti ini. Namun penggemar justru merasa terhibur dengan kelakuan absurd mereka.

Sementara itu, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru