Kim Seon Ho Tolak Semua Job Selain 'Sad Tropics', Ada Rencana Aktif Lagi di Dunia Hiburan 2022 Ini?
Selebriti

Sedang fokus pada debut filmnya di 'Sad Tropics', Kim Seon Ho telah menolak semua tawaran pekerjaan tahun ini. Apakah ada rencana sang aktor kembali aktif di industri hiburan tahun 2022 ini?

WowKeren - Kim Seon Ho memutuskan hanya akan fokus berakting di film layar lebar tahun 2022 ini. Bahkan kabarnya, sang aktor telah menolak banyak tawaran pekerjaan lain di luar akting.

Menurut perwakilannya, Kim Seon Ho tidak akan terlibat dalam kegiatan akting lainnya selain "Sad Tropics" yang masih dalam tahap proses produksi. Selain itu, tawaran selain "Sleep In Love" juga telah ditolak. Hal ini menandakan sang aktor berencana mengurangi aktivitas di dunia hiburan.

Benar-benar mengurangi kegiatannya di depan publik, Kim Seon Ho juga memilih rehat dari industri periklanan. Sejauh ini ia telah menolak tawaran-tawaran iklan baru. Bahkan aktor kelahiran 1986 itu tidak memperbarui kontrak dengan merek yang sudah pernah bekerja sama dengannya.

Tak sampai di sana saja, Kim Seon Ho juga menolak tawaran job melakukan fanmeeting di luar negeri. Sebagai informasi, sejumlah promotor telah menghubungi sang aktor untuk menawarkan jadwal fanmeeting setelah musim panas. Namun ia mengatakan, "Aku memutuskan untuk fokus pada film saja tahun ini.


Sementara itu, "Sad Tropics" akan menjadi debut layar lebar Kim Seon Ho. Film itu sendiri bercerita tentang anak laki-laki keturunan Korea dan Filipina yang bermimpi menjadi petinju. Anak laki-laki tersebut akhirnya pergi ke Korea Selatan untuk menemukan sang ayah yang meninggalkan keluarga. Namun rupanya, ia terlibat dengan orang-orang jahat.

"Sad Tropics" sendiri disutradarai oleh Park Hoon Jung. Sejumlah film garapannya sebelum ini antara lain "The New World" dan "The Witch Part 1. Subversion".

Seperti diketahui, Kim Seon Ho sempat menggegerkan publik karena skandal kehidupan pribadi di mana ia dituduh memaksa mantan kekasihnya aborsi. Kim Seon Ho sendiri telah meminta maaf secara pribadi. Akibat skandal itu, sejumlah proyek mendatang dan kontraknya dibatalkan.

Meski sempat "dimusuhi" publik, Kim Seon Ho yang menangguhkan aktivitasnya masih menerima sejumlah penghargaan. Bintang "Hometown Cha-Cha-Cha" itu berhasil menyabet trofi RET Popularity Award dan U+Idol Live Popularity Award dalam ajang Asian Artists Awards 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait