Beomgyu Curhat Bel Asrama TXT Selalu Bunyi Tengah Malam, Dipencet Siapa?
Selebriti

Dalam video yang dirilis Vogue Korea belum lama ini, Beomgyu menceritakan bahwa bel pintu asrama TXT selalu berdering di tengah malam. Ia pun mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Ketika memikirkan momen-momen lucu yang dialami grup selama setahun, Beomgyu TXT tidak dapat menahan diri untuk tidak membahas tentang asrama mereka. Ia berbagi alasan yang membuat bel asrama mereka selalu berbunyi tengah malam.

Meskipun Beomgyu siap untuk menikmati kedamaian dan ketenangan setelah hari-hari panjang mereka, ia mengungkapkan bahwa ada satu suara yang tidak dapat ia hindari, bahkan dari kamarnya sendiri.

Dalam video yang dirilis Vogue Korea belum lama ini, Beomgyu berkata, "Ketika aku berbaring di tempat tidurku, bel pintu berdering terus-menerus." Ada alasan yang lucu untuk gangguan itu.


Setelah seharian bekerja keras, para member TXT hanya ingin duduk santai dan memanjakan diri mereka sendiri. Beomgyu menjelaskan, "Kami sering memesan camilan larut malam saat pulang kerja."

Bahkan, mereka memanjakan diri mereka dengan beberapa delivery makanan dalam satu malam. Mereka mendapatkan makanan dari setiap kategori. "Kali ini daging. Lain kali, es krim. Lalu, makanan penutup lagi," ujarnya.

Para member memesan begitu banyak makanan sehingga bahkan Beomgyu tidak dapat melacak apa yang terjadi. Ia membagikan pertanyaan yang selalu muncul di benaknya, "'Siapa kali ini?' tanyaku."

Beomgyu mengakui bahwa pengiriman bisa bermanfaat, terutama ketika mereka menyiapkan yang khusus untuk satu sama lain. Namun resikonya, bel asrama mereka akan selalu berbunyi tengah malam.

Penggemar tidak perlu khawatir tentang TXT mendapatkan pengunjung yang tidak diinginkan atau melewatkan makanan apa pun. Sekarang masuk akal kenapa mereka sering memposting makanan di Weverse.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait