Jawaban Wonwoo SEVENTEEN yang Buat Mleyot usai Diajak Berkencan
Twitter/pledis_17
Selebriti

Tidak jarang penggemar idola K-Pop mengajukan pertanyaan kepada artis favorit mereka untuk menjadi 'pacar' saat berkesempatan bisa mengobrol dengan mereka. Seperti salah satunya Wonwoo member SEVENTEEN ini.

WowKeren - Tidak dapat dipungkiri jika visual menawan dari Wonwoo SEVENTEEN (II) mampu menghipnotis setiap penggemarnya. Maka tidak heran jika penggemar terkadang menggodanya dengan pertanyaan kocak sehingga membuat idola ini tersipu.

Antara karismanya di atas panggung dan kepribadiannya yang manis di luar panggung, siapa pun akan beruntung jika bersanding dengan Wonwoo sebagai pacar. Bagaimana tidak, Wonwoo merupakan idola yang dikenal memiliki sikap manis dan perhatian kepada rekan-rekannya sehingga membuat sebagian penggemar menjadi patokan bahwa idola satu ini memiliki aura boyfriend material.

Karena tidak bisa menyembunyikan rasa kagum, penggemar pun tidak bisa menahan bercanda serta mencoba mencari tahu apakah mereka bisa menjadi orang yang beruntung itu (alias jadi pacar). Meskipun Wonwoo sebelumnya menolak gagasan memiliki tipe ideal terhadap lawan jenis yang menjadi pasangannya kelak, ia membuat para penggemar tertawa dengan jawaban jenaka atas pertanyaan serupa tentang topik tersebut.

Selama melakukan sesi berjumpa dengan penggemar secara online yang baru-baru ini digelar, seorang penggemar mengajukan pertanyaan yang harus diulangi Wonwoo. "Kamu ingin menjadi pacarku?" tanya penggemar tersebut.



Jawaban Wonwoo SEVENTEEN yang Buat Mleyot usai Diajak Berkencan

Sumber: Twitter

Wonwoo tidak kecewa dengan jawabannya. Tepat sebelum memberikan tanggapan yang membuat kehebohan, Wonwoo berkata, "Kalau begitu, cepatlah menyelesaikan studimu dan belajarlah." Tanggapan positif tersebut tidak hanya membuat penggemar tertawa tetapi juga memberi energi kepada mereka untuk tetap fokus pada masa sekolah mereka.

Bagi penggemar, Wonwoo adalah sosok idola yang bisa menempatan diri tergantung situasi, bisa menjadi sangat jenaka sampai tetap memastikan penggemar tetap berada di jalur yang benar. Penggemar yang berkesempatan mendapatkan penolakan halus tersebut membagikan pengalamannya kepada netizen lain. Ia memberikan cuitan yang berbunyi, "Oke, 'pacarku'. Aku akan bekerja keras belajar."

Sementara itu, kini SEVENTEEN telah membawa pulang banyak piala di beberapa penghargaan acara musik yang diselenggarakan di akhir tahun 2021 lalu. Salah satunya SEVENTEEN membawa pulang Daesang di acara penghargaan Asia Artist Awards 2021.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts