Hempas Prasangka Idol Akting, Momen Junho 2PM Nangis di 'The Red Sleeve' Disorot
mbc
TV
Popularitas The Red Sleeve

Junho 2PM berhasil meraih penghargaan Best Actor di MBC Drama Awards 2021. Idol aktor kelahiran tahun 1990 itu bahkan menuai pujian atas perannya di 'The Red Sleeve'.

WowKeren - Ketika seorang idol memutuskan terjun ke dunia akting, prasangka publik biasanya langsung negatif. Namun Junho 2PM yang sudah banyak memiliki proyek akting telah berhasil menghempas prasangka tersebut.

Bahkan dalam drama terbarunya "The Red Sleeve", Junho berhasil meraih penghargaan Best Actor di MBC Drama Awards 2021. Idol aktor kelahiran tahun 1990 itu bahkan menuai pujian atas perannya di drama MBC itu terutama ketika dia berakting menangis.

Dalam "The Red Sleeve", Junho memiliki banyak adegan menangis. Tiga momen yang banyak menuai sorotan adalah ketika reuni Yi San (Junho) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) pada episode 5, ketika dia diminta membunuh saudara tirinya pada episode 13 dan terakhir ketika terbangun dari mimpi di episode terakhir.

"Benarkah? Kalian bilang adegan itu adlibs? Daebak. Itu adalah adegan favoritku darinya. Ini gila," tulis seorang netizen. "Jika seorang idol yang berubah menjadi aktor sebaik ini, bukankah dia dianggap ajaib? Apa yang tidak bisa dia lakukan?" sambung lainnya.


Hempas Prasangka Idol Akting, Momen Junho 2PM Nangis di \'The Red Sleeve\' Disorot

Source: Naver

"Junho memiliki keterampilan untuk menjadi penyanyi dan aktor. Juga, siapa yang waras masih mengklaim bahwa Junho adalah aktor yang baik mengingat dia seorang idol? Melihat 'The Red Sleeve', dia dianggap baik bahkan di antara aktor," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam wawancara belum lama ini, Junho buka suara terkait prasangka idol akting tersebut. "Aku tidak peduli jika prasangka itu mengikutiku selama sisa hidupku. Kupikir tidak dapat dihindari untuk menerima prasangka atau pandangan sebelah mata untuk idol yang berubah menjadi aktor," ungkap Junho.

"Jadi ketika aku mendapat pujian atas aktingku, ada banyak waktu ketika aku tidak menyukainya berpikir, 'Apakah itu berarti aku baik mengingat aku seorang idol?' Sekarang aku tahu betul bahwa ini adalah masalah yang bisa diselesaikan jika aku bekerja keras. Itu juga alasan mengapa aku tidak peduli tentang hal lain dan hanya fokus pada peran yang ditugaskan kepadaku," pungkas Junho.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts