Winter aespa dan Ryujin ITZY Kembaran Baju Merah, Vibe-nya Beda Banget
Selebriti

Melihat lebih dekat pada penampilan Girls On Top di SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA, Winter mengenakan atasan yang sama persis dengan yang dipakai Ryujin.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY dan Winter aespa memiliki banyak pakaian ikonik. Namun ada satu pakaian yang mereka kenakan dengan tampilan yang sangat berbeda, meskipun sama-sama mengagumkan.

Dalam penampilannya yang sekarang legendaris sebagai "Artist of the Month" untuk Studio Choom, Ryujin mengenakan dua pakaian ikonik yang berbeda. Salah satunya adalah setelan jas kasual, meskipun badass, sementara yang lain adalah atasan merah tajam dengan lengan panjang dan pola yang berbeda.

Kedua pakaian tersebut dipilih oleh Ryujin sendiri, membuktikan bahwa ia bukan hanya seorang koreografer, penari, dan penyanyi utama, tapi juga seorang stylist yang hebat.

Winter, yang sekarang menjadi anggota grup proyek baru SM Entertainment, Girls On Top, menggunakan pakaian yang sama. Melihat lebih dekat pada penampilan Girls On Top di SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA, orang dapat melihat bahwa Winter mengenakan atasan yang sama persis dengan yang dipakai Ryujin.


Winter aespa dan Ryujin ITZY Kembaran Baju Merah, Vibe-nya Beda Banget

Source: Koreaboo

Winter mengenakan atasan merah tersebut dengan cara yang berbeda dari bagaimana Ryujin memilih untuk memakainya. Meskipun menyajikan getaran yang serupa, pakaian Ryujin sedikit kasual, lebih santai daripada Winter.

Sementara Ryujin memadukan atasan dengan celana jeans kaki lebar dan sepatu bot tempur, Winter memilih untuk memakainya sebagai lapisan bawah di bawah atasan tanpa lengan, mencocokkannya dengan rok asimetris kulit hitam.

Ini memberi pakaian Winter getaran yang lebih fokus dan intens, dibandingkan dengan getaran yang lebih santai dan keren yang ditampilkan Ryujin dalam penampilannya.

Satu hal yang pasti, dua idol cantik ini benar-benar kece dengan pakaian tersebut. Ryujin menampilkan getaran keren yang melimpah, sementara Winter menyajikan getaran bos yang kuat dengan penampilannya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait