Eksepsi Ditolak, Jerinx SID Kantongi Izin Berhadapan dengan Adam Deni di Persidangan
Instagram
Selebriti

Meski nota keberatan atau eksepsi ditolak, Jerinx SID akan segera berhadapan dengan Adam Deni di sidang atas seizin Majelis Hakim. Agenda persidangan mendatang adalah pemeriksaan saksi.

WowKeren - Akhirnya Jerinx SID diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan pegiat sosial media yang melaporkannya, Adam Deni. Majelis Hakim telah mengabulkan permintaan penggebuk drum Superman Is Dead itu untuk bisa hadir langsung di persidangan.

Dilaporkan atas kasus pengancaman, Jerix kini kini menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Suami Nora Alexandra itu bermaksud menghadapi Adam Deni dalam sidang yang akan segera digelar usai mengantongi izin dari Majelis Hakim.

"Kan Jerinx yang minta dihadirkan, jadi Jerinx berani mempertanggungjawabkan tuhan terhadap dirinya," ungkap Sugeng Teguh Santoso selaku kuasa hukum Jerinx melansir dari Suara.com saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (5/1).

Guna memenuhi agenda sidang yakni pembuktian, Jerinx merasa perlu untuk hadir secara langsung dalam persidangan. Majelis Hakim pun sudah mengabulkan permohonan pemilik nama I Gede Ariastina itu untuk mengetahui gestur para saksi yang hadir.

"Yang penting dari kata-kata Jerinx, supaya ada kejujuran. Supaya bisa melihat ekspresi kejujuran dari mata, dari langsung tatap mata," terang kuasa hukum.


Perihal nota keberatan atau eksepsi yang ditolak, Jerinx disebut sudah tidak mempermasalahkan hal itu lagi. Sugeng Teguh Santoso juga mengatakan bahwa penolahan eksepsi biasa terjadi di pengadilan.

"Oh nggak masalah. Itu kan proses biasa ya di dalam satu proses hukum. Kami nggak masalah," ujarnya.

Saat ini yang terpenting adalah persiapan Jerinx dalam menghadapi persidangan luring. Sang pengacara mengaku puas dengan pertimbangan Majelis Hakim selama menangani kasus kliennya.

"Kan dikabulkan sidang offline ini. Yang lebih penting nih sidang offline ini. Hakm mempertimbangkan dengan bijaksana untuk mencari kebenaran materiil," tutur Sugeng.

Seperti diketahui, Jerinx telah didakwa melakukan pengancaman kepada Adam Deni. Selain itu, sidang pemeriksaan saksi rencananya bakal digelar pada 12 Januari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait