Suga BTS Katakan Ini untuk Orang yang Sedang Malas Kerja
Selebriti

Suga memiliki saran untuk mereka yang mengalami kemerosotan dalam hidup dan keengganan dalam bekerja. Bahkan dirinya yang mencintai pekerjaannya pun pernah mengalami keterpurukan.

WowKeren - Apa kalian benci bangun dari tempat tidur pada hari Senin pagi? Apa kalian lebih suka berdiam diri atau rebahan di rumah daripada pergi sekolah atau bekerja? Jika demikian, Suga BTS (Bangtan Boys) memiliki beberapa saran untuk kalian.

Video terbaru HYBE EDU mengajarkan frase Korea menggunakan klip dari siaran langsung Suga. Dalam "permainan peran panggilan video" ini, dia menanggapi seorang penggemar yang tidak menyukai pekerjaan kantoran dengan jam kerja dari pukul 9 pagi sampai 5 sore.

Menanggapi ini, Suga berseru, "Kalian perlu mencari nafkah!" Sebagai sosok yang praktis, Suga langsung ke intinya dan berkata, "Hanya ada satu cara untuk berkonsentrasi saat kalian bekerja. Itu semua untuk mencari nafkah. Pikirkan saja tentang hari gajian, dan paksakan diri."

Bahkan Suga, yang mencintai pekerjaannya, pernah mengalami kemerosotan. "Mungkin tidak ada orang yang tidak pernah mengalami keterpurukan. Apa yang kalian lakukan ketika kalian mengalami keterpurukan? Kalian hanya perlu melakukannya," kata penyanyi kelahiran 1993 itu.


"Pada waktunya, kemerosotan kalian akan menjadi masa lalu, dan kalian akan senang kalian berhasil melewatinya! Jangan berpikir, lakukan saja. Kemudian suatu saat, kalian akan melakukan sebanyak ini. Kalian tidak perlu frustrasi karena tidak berkembang. Suatu saat, kalian akan menyadari betapa kalian telah berkembang. Seperti itu juga aku alami," kata Suga.

Dalam berita lainnya, Suga mencetak rekor dengan menjadi artis pria Korea pertama yang mencapai lebih dari 11 juta pendengar bulanan di Spotify. Saat berita ini ditulis, ia telah mengumpulkan 11.020.860 pendengar. Ini mengikuti lonjakan besar dalam streaming "Girl Of My Dreams," yang kini telah membantunya membuat dua rekor berbeda untuk artis Korea.

Dengan menjadi artis pria Korea yang paling banyak diputar di Spotify, Suga telah mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, sesama member BTS RM (Rap Monster), yang jumlahnya mencapai 7.849.965. Dengan melakukan itu, Suga menjadi artis pria Korea pertama yang melebihi 8 juta pendengar bulanan, dan kemudian tentu saja, 9 juta dan 10 juta, sebelum membuat rekor baru ini dengan 11 juta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru