Ibunda Chairul Tanjung Meninggal Dunia, SBY Hingga Wapres Ma'ruf Amin Melayat ke Rumah Duka
Nasional

Jenazah mendiang Halimah telah tiba di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat, dan disambut oleh isak tangis keluarga. Para pelayat yang datang tampak menerapkan protokol kesehatan ketat.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Chairman CT Corp, Chairul Tanjung. Ibunda Chairul, Halimah, dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (5/1) hari ini.

Jenazah mendiang Halimah telah tiba di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat, dan disambut oleh isak tangis keluarga. Para pelayat yang datang tampak menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sejumlah tokoh nasional tampak turut melayat ke rumah duka mendiang Halimah. Di antaranya adalah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Melansir detikcom, SBY tiba sekitar pukul 12.24 WIB dengan mengenakan setelan batik dan masker. SBY sempat mengungkapkan dirinya dalam kondisi sehat.

"Assalamualaikum apa kabar semuanya?" kata SBY menyapa awak media. "Alhamdulillah sehat."


Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga tampak hadir di rumah duka Halimah. Ma'ruf tiba dengan pengawalan dan langsung masuk ke dalam rumah duka.

Selain itu, hadir pula mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso dengan mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam. Ada juga Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono yang datang dengan memakai setelan pakaian hitam dan masker hitam.

Beberapa pejabat juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Chairul melalui media sosial. Salah satunya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

"Pagi tadi saya menyempatkan untuk bertakziah, menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Ibunda Halimah, ibu dari sahabat saya Chairul Tanjung," tulis Sandiaga di akun Instagram-nya. "Kisah hidup beliau untuk mendidik Pak CT menjadi orang yang sukses, berdedikasi dan ciptakan banyak lapangan kerja menginspirasi kita semua. Semoga segala amal kebaikan almarhum diterima di sisi Allah SWT, Allahummagfirlaha warhamha, aamiin yaa rabbal aalamiin.

Sebagai informasi, mendiang Halimah meninggal dunia sekitar pukul 08.52 WIB. Rencananya, mendiang Halimah akan dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait