Paling Niat, Wendy Red Velvet Lantang Bacakan Surat Hasil Tulisan Tangan Sendiri di Area Parkiran
Instagram/sbsyoungstreet
Selebriti

Di tahun 2022, cuaca di Korea Selatan tampaknya sedang mengalami musim dingin sehingga Wendy Red Velvet meminta penggemar lewat surat tulisan tangannya sendiri yang selalu setia menunggunya selesai siaran di 'SBS Yuoung Street Wendy's'.

WowKeren - Hubungan manis Wendy Red Velvet dengan penggemarnya sudah dikenal memiliki kedekatan tersendiri. Maka tidak heran jika dirinya memiliki harapan di tahun baru 2022 ini dengan melibatkan penggemarnya di masa depan.

Baru-baru ini, anggota Red Velvet satu ini membuktikan betapa dirinya mencintai penggemar dengan membacakan surat yang dia tulis untuk mereka. Pembacaan pesan yang mengharukan ini berlangsung ketika Wendy menyelesaikan acara siaran radionya bertajuk "SBS POWER FM Young Street" pada tanggal 3 Januari lalu.

Sang idola menyempatkan diri untuk mampir ke satu area di tempat parkir gedung SBS untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar. Pelantun lagu "Queendom" itu membuka jendela mobilnya dan melambai kepada para penggemar.

Wendy kemudian tiba-tiba mengeluarkan sesuatu dari sakunya yang mengejutkan orang-orang. Ternyata, dia menulis surat tulisan tangan kepada penggemar saat berada di bilik radio sebelum turun ke area parkir.

Wendy kemudian membacakan surat dengan lantang kepada para penggemar. Ia memberi tahu ReVeluvs (nama fandom) dengan membacakan isi suratnya yang berbunyi, "Selamat tahun baru! Terima kasih karena selalu ada di sini ketika aku menyelesaikan acara radioku, bahkan ketika cuaca sangat dingin atau beku."


Paling Niat, Wendy Red Velvet Lantang Bacakan Surat Hasil Tulisan Tangan Sendiri di Area Parkiran

Sumber: Kpopstarz

"Terima kasih telah menciptakan kenangan yang begitu indah untukku sepanjang waktu. Tolong, pastikan kalian semua selalu menjaga diri agar tetap hangat. Kalian harus menjaga tangan, kaki, dan leher untuk tetap hangat, oke? Tolong jangan masuk angin dan tetap sehat setiap saat!" baca Wendy kepada penggemarnya yang setia menantikannya selama kegiatannya.

"Aku berharap tahun ini akan dipenuhi dengan kebahagiaan dan banyak hal baik akan datang kepada kalian. Terima kasih, dan mencintai kalian!" lanjut Wendy mengakhiri suratnya dengan harapan baik untuk tahun baru dan banyak cinta untuk mereka yang mendukungnya.

Setelah mendengarkan pesannya, penggemar beruntung yang menyaksikan Wendy membacakan langsung dengan keras itu berbondong-bondong berterima kasih kepada Wendy. Sang idola kemudian menunjukkan surat itu kepada penggemar, melambaikan tangan, lalu meninggalkan area parkir dengan senyum lebar.

Sementara itu, ini menjadi momen yang mengharukan bagi sebagian penggemar karena mereka merasa diperhatikan oleh idola sendiri. Wendy dipuji banyak orang karena ia berhasil menunjukkan dirinya sebagai idola dengan kepribadian hangat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait