Jarang Disorot, OOTD Elina Joerg Ternyata Capai Harga Setengah Miliar Bikin Syok
Instagram/elinaaaaajoerg
Selebriti

Elina Joerg bikin syok warganet usai tampil kece dengan OOTD serba mewah yang ternyata jika ditotal mencapai harga fantastis yakni setengah miliar rupiah. Seperti apa?

WowKeren - Elina Joerg merupakan salah satu artis muda yang cukup disorot. Terutama soal asmaranya dengan sang kekasih, Gusti Ega Putrawan yang merupakan seorang pengusaha muda kaya raya.

Namun untuk penampilan, Elina Joerg jarang jadi sorotan. Padahal saat ditelusuri, penampilan dara berusia 22 tahun ini ternyata serba mewah dan branded.

Hal itu diketahui lewat postingan di akun @fashion_selebrit. Di situ, diketahui Elina Joerg yang sedang berfoto dengan sang kekasih ternyata mengenakan outfit berharga fantastis yang mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Mulai dari baju, Elina Joerg rupanya tampil dengan Leather-trimmed GG-jacquard safari jacket dari brand ternama Gucci. Baju tersebut rupanya dibanderol dengan harga mencapai Rp 32 juta.

Sementara untuk tas, Elina Joerg ternyata menenteng tas Hermes yang harganya selangit. Pasalnya tas Hermes Kelly Sellier 28 Nata and Craie Epsom Gold Hardware berwarna putih dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah. Yakni Rp 495 juta.


Tak kalah fantastis, pemilik nama lengkap Elina Magdalena Joerg ini ternyata juga memakai sepatu yang juga dipatok dengan harga fantastis. Pasalnya Elina Joerg terlihat mengenakan sepatu dari brand Gucci.

Sepatu Rhyton Gucci logo leather sneaker itu rupanya mencapai $930 yang jika dirupiahkan setara dengan Rp 13,3 juta. Itu artinya jika ditotal, OOTD Elina Joeeg tersebut mencapai setengah miliar lebih. Yakni Rp 540,3 juta.

Mengetahui hal itu, netter mengaku syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika OOTD Elina Joerg tersebut mencapai harga yang benar-benar fantastis.

Meski begitu, ada pun netter yang memaklumi hal tersebut. Pasalnya kekasih Elina Joerg adalah seorang pengusaha kaya raya. "Pacarnya aja sultan," tulis akun Instagram @sy*****97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru