Elina Joerg Fokus Nabung Demi Beli Rumah Impian Tolak Konsep Nyicil
Instagram/elinaaaaajoerg
Selebriti

Elina Joerg mengungkapkan jika dirinya memilih untuk membeli rumah impiannya dengan uang ia punya dan tidak menyicil. Oleh karena itu, hal ini juga yang menjadi pertimbangan ia memilih fokus terhadap hal ini ketimbang menikah.

WowKeren - Muda, mandiri dan bertalenta serta memiliki popularitas yang tinggi sebagai seorang aktris Elina Joerg. Meski tampaknya dikelilingi oleh harta yang melimpah, Elina Joerg kini tengah bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya memiliki rumah menjadi kenyataan.

Elina Joerg mengungkapkan bahwa ia berfokus pada kegiatannya untuk menabung agar bisa membeli rumah impiannya. Elina Joerg mempunyai target dalam waktu dekat lebih tepatnya di tahun 2022 ini ia bisa membeli rumah impiannya.

"Aku mau beli rumah doain ya, guys. Doain banget. Aku beneran pengen banget di 2022 mudah-mudahan kebeli," kata Elina Joerg saat ditemui baru-baru ini di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ternyata Elina Joerg mengaku sudah memiliki target rumah yang akan dibelinya. Rumah tersebut berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. "Udah ada sih di daerah Cilandak gitu," ungkap Elina Joerg.


Elina Joerg mengungkapkan jika ia terpicu dan giat menabung setelah melihat ada rumah yang memang cocok dengan impiannya sehingga membulatkan tekad baginya meraih mimpinya itu.

"Sebelumnya aku udah punya bayangan rumahnya kayak gimana dan udah nyari. Ahamdulilah pengen beli kalau uang cukup," tutur Elina Joerg. Sang aktris berprinsip untuk tidak ingin membeli rumah tersebut dengan cara menyicil. Hal ini nyatanya didasari oleh nasihat sang ibu yang menyuruhnya untuk membelinya secara tunai. Oleh karena itu, saat ini ia tengah fokus menabung.

"Jangan, jangan nyicil nggak boleh. Aku nggak dibolehin mama aku kalau nyicil jadi mending nabung dulu," terang Elina Joerg mengungkapkan alasan tidak ingin menyicil.

Sementara itu, Elina Joerg juga membahas targetnya saat ini adalah ingin memiliki rumah terlebih dahulu ketimbang menikah. "Kalau pasangan hidup kan udah ada Insya Allah kalau bisa sama dia. Jadi pengen punya rumah juga," jawab Elina Joerg.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait