Park Min Young dan Song Kang Berjauhan, Poster 'Weather People' Isyaratkan Masalah
Naver
TV

Drama baru JTBC 'Weather People' mengisahkan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional.

WowKeren - "Weather People" kini sudah mulai gencar berpromosi meski jadwal tayang belum dipastikan. Sebelumnya, tim produksi drama terbaru JTBC itu telah menghadirkan dua teaser yang memperlihatkan hubungan Park Min Young dan Song Kang.

Kini pada Jumat (7/1), tim produksi merilis poster milik pasangan utama "Weather People" itu. Drama ini mengisahkan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, cewek yang dingin namun cerdas dan sangat terorganisir. Cewek cantik ini melakukan segalanya berdasarkan buku dan sangat cerewet untuk memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Sedangkan Song Kang memerankan Lee Si Woo yang bersemangat, memiliki IQ 150 yang mengesankan tetapi hanya peduli dengan cuaca. Ia berjiwa bebas yang selalu berpikir di luar nalar dan bertekad untuk mencapai apa pun yang dia inginkan.


Dalam poster "Weather People" itu, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo saling menatap saat mereka duduk berjauhan di meja panjang. Biasanya ketika udara dingin dan hawa hangat bertemu, maka hasilnya adalah hujan.

Ketegangan antara kedua karakter menunjukkan bahwa badai memang sedang terjadi. Sedangkan keterangan dalam poster mengisyaratkan adanya permasalahan dengan berbunyi, "Aku dalam masalah. Karena aku semakin menyukaimu."

Produser "Weather People" berkomentar, "Poster teaser yang dirilis pada 7 Januari menangkap emosi mendalam dari aktor Park Min Young dan Song Kang, yang dapat menceritakan kisah romantis hanya dengan menatap mata."

"Untuk mengetahui cuaca tidak biasa apa yang akan muncul ketika Si Woo, yang hangat dan cerah tanpa awan, menemukan jalannya ke dalam hati Ha Kyung yang dingin, di mana tidak pernah memiliki sehelai rambut pun yang tidak pada tempatnya bahkan ketika dia melangkah keluar dari Administrasi Meteorologi. Harap tetap disini untuk ramalan asmara pasangan," imbuh produser.

Sementara itu, "Weather People" dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait