Debut Akting Tuai Pujian, Sehun EXO Bagikan Komentar Penutup Jelang 'Now, We Are Breaking Up'  Tamat
TV

Dalam debut aktingnya di layar kaca, Sehun EXO mendapatkan ulasan positifnya sebagai anak orang kaya bernama Hwang Chi Hyung. Menjelang 'Now, We Are Breaking Up' tamat, Sehin membagikan kalimat penutup.

WowKeren - Mendekati akhir "Now, We Are Breaking Up", Sehun EXO membagikan komentar penutupnya. Dalam drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini, kehadiran Sehun menambah kesegaran cerita.

"Now, We Are Breaking Up" adalah drama romansa realistis tentang cinta dan putus dengan latar industri fashion. Alur ceritanya berpusat pada hubungan kepala tim desain Ha Youn Eun (Song Hye Kyo) dan fotografer berbakat Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Dalam "Now, We Are Breaking Up", Sehun adalah putra bungsu dari pemilik perusahaan fashion The One bernama Hwang Chi Hyung. Begitu mulai bekerja, ia masuk ke dalam tim Ha Young Eun untuk merek pakaian Sono. Sebagai adik dari Hwang Chi Sook (Choi Hee Soo) yang juga sahabat Ha Young Eun, sikapnya agak terlalu santai meski berstatus karyawan baru.

Meski tampak punya kehidupan sendiri, Hwang Chi Hyung pandai memahami situasi dan memperhitungkan langkahnya. Sosoknya telah memberi energi di dalam drama dengan pesona jujur dan menyenangkan. Hubungannya dengan karyawan termuda Sono, Jung So Young (Ha Young) yang manis juga menambahkan kesenangan untuk pemirsa

Debut Akting Tuai Pujian, Sehun EXO Bagikan Komentar Penutup Jelang Now, We Are Breaking Up\'  Tamat

Source: Naver]


Secara khusus, meski Hwang Chi Hyung adalah debutnya di layar kaca, Sehun telah menarik perhatian dengan aktingnya yang menyatu alami ke dalam karya dan menuai ulasan baik. Bahkan suara dan intonasinya pun dinilai sesuai dengan karakter hingga meningkatkan harapan agar pemilik nama Oh Se Hun itu tumbuh sebagai aktor yang baik ke depannya.


Berbagi kalimat penutup, Sehun mengatakan, "Ini adalah waktu yang sangat aku syukuri bisa bertemu dan bekerja dengan orang-orang baik di drama pertamaku. Dengan bantuan sutradara, penulis, kru, dan aktor, aku bisa belajar banyak dan bersenang-senang saat syuting."

Selanjutnya, Sehun mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat pemirsa terhadap "Now, We Are Breaking Up" serta atas banyaknya pujian. Sehingga idol sekaligus aktor kelahiran 1994 itu berjanji akan menunjukkan sisi terbaiknya di masa yang akan datang.

"Terima kasih juga kepada pemirsa yang sangat menyukainya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dariku saat ini di masa depan," tutup Sehun.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" akan menayangkan episode terakhirnya pada 8 Januari mendatang. Sedangkan Sehun bersiap menyapa pemirsa lagi lewat debut filmnya "The Pirate 2: Goblin Flag" yang naik layar pada 26 Januari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait