Fuji Jahil Umbar Foto 'Aib' Wajahnya dan Kakak Before Glow-Up, Respon Fadly-Frans Pahit?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji dikenal sebagai sosok yang humoris dan jahil. Ia baru-baru ini melakukan keusilan dengan pamer foto wajah dirinya di masa lalu bersama keluarga hingga Fadly dan Frans ikut komentar.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami alias Fuji sering mencuri perhatian. Ia disayang banyak pihak karena sikapnya yang apa adanya.

Sempat dikira ngelunjak dan berani membentak Crazy Rich Maharani Kemala, Fuji justru memperlihatkan sikap humoris lewat video parodi. Tak cuma itu, adik ipar Vanessa Angel itu juga melakukan kejahilan pada kakak-kakaknya.

Awalnya, Fuji pamer foto di masa lalu. Ia tampak bahagia ditemani ketiga kakaknya yakni Bibi Andriansyah, Frans Faisal dan Fadly Faisal. Ada pula sosok Dewi sang ibu yang nimbrung di foto bahagia itu.

Fuji lantas bercanda di bagian caption fotonya. "Ebuset deh pada gamandi apa ya," ujar Fuji.

Tak disangka, seorang netizen mengomentari foto tersebut dan membahas Fadly. Fuji langsung mengunggah ulang chat dari netizen yang bergurau soal wajah Fadly di masa lalu.

Instagram

Fuji Soal Fadly Mirip Tukang Galon

"Ai kecilnya mirip tukang galon di kosan aku uti, maaf ai bercanda," ujar netter. "Iya gpp," kata Fuji seolah mewakili Fadly.


Ada pula fans Fadly yang meminta restu pada Fuji. Dengan santai Fuji kembali membagikan foto Fadly sebelum glow-up yang beda dari saat ini.

Gemes dijahili, Fadly auto meledek balik Fuji. Ia juga membahas rambut cupu Frans di masa muda.

Instagram

Reaksi Fadly

"BTW Ngapa Fujian lebih tua dibanding gue ya. Terus da Frans juga rambutnya jabrik sendiri," kata Faisal. "Foto sebelum COVID."

Model papan atas ini juga digoda soal foto masa lalunya itu oleh netter. "Demi apa ai mirip teman aku yang suka nangkap ikan di selokan," kata netter. "Demi apa!! Pasti nyari ikan gepi kan, kalau iya samaan," canda Fadly.

Instagram

Reaksi Frans

Sementara itu, Frans yang paling kalem cuma bisa pasrah dengan kejahilan Fuji. Ia memamerkan emoji menangis dan hanya bisa bilang "Pahit" ketika digoda netter.

"Bang lu ganteng banget," ujar netter. "Pahit pahit," balas Frans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru