7 Pesona Jungkook BTS Yang Namanya Sering Disebut Di K-Drama
Instagram/@bts.bighitofficial
Selebriti

Nama Jungkook BTS kembali disebut dalam sebuah drama Korea sebagai sosok pria idaman wanita. Miliki visual menawan dan suara merdu, berikut sederet potret boyfriend material Jungkook BTS lainnya.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) belum lama ini kembali disebut dalam sebuah cuplikan adegan di drama Korea bertajuk "Peach of Time". Adegan dalam drama menunjukkan para pemeran yang tengah berbincang tentang standar pria idaman.

Karakter Shin Ji yang diperankan Ahn Da Bi menyebutkan tipe pria idamannya dan merujuk pada Jungkook. Dia menyebutkan beberapa tipe seperti muda, kaya, besar, tampan, tinggi dan berotot serta kemudian mengatakan Jungkook sangat cocok dengan kriteria itu.

Jungkook memang memiliki banyak hal yang membuat wanita jatuh hati alias boyfriend material abis. Pemilik nama lahir Jeon Jungkook itu memiliki visual rupawan, suara merdu serta daya tarik fatal lainnya. Berikut sederet potret Jungkook yang boyfriend material banget!

(wk/rosi)

1. Miliki visual luar biasa


Miliki visual luar biasa
Instagram/@bts.bighitofficial

Jungkook memang memiliki visual luar biasa yang tak bisa ditolak siapapun. Pelantun "Boy in Luv" itu sangat tampan meski menunjukkan raut wajah tanpa ekspresi seperti kali ini. Jungkook dalam potret teaser "Butter" menampilkan wajah datar dikombinasikan dengan tatapan lurus yang tajam.

2. Miliki tubuh kekar


Miliki tubuh kekar
Instagram/@bts.bighitofficial

Jungkook memiliki tubuh kekar yang identik dengan kesan maskulin. Anggota termuda BTS itu diketahui rajin berolahraga sehingga tak heran jika Jungkook memiliki otot-otot kekar di beberapa bagian tubuhnya. Busana yang Jungkook kenakan tak mampu menyembunyikan bahu lebar dan tangan kuatnya.

3. Menawan dengan gaya busana simpel


Menawan dengan gaya busana simpel
Instagram/@bts.bighitofficial

Jungkook selalu menawan dalam balutan berbagai busana termasuk simpel sekalipun. Kali ini Jungkook tampil kece dengan perpaduan outfit serba jeans untuk celana dan jaket serta kaos putih. Pelantun "Dynamite" itu berpose lesehan sembari menyandarkan tubuh ke tembok. Kece parah!

4. Gaya cool saat mirror selfie


Gaya <i>cool</i> saat <i>mirror selfie</i>
Twitter/@BTS_twt

Jungkook tak ketinggalan untuk ikutan tren mirror selfie. Idol kelahiran tahun 1997 itu tampil cool dalam balutan sweater ungu, celana serta beanie hitam. Jungkook mengangkat ponselnya di tangan kiri dan memasukkan tangan kanannya ke saku.

5. Miliki sisi imut


Miliki sisi imut
Twitter

Identik dengan penampilan cool, Jungkook rupanya memiliki sisi imut. Kali ini Jungkook menunjukkan sisi imutnya itu dengan berpose manyun. Dalam potret di atas, pelantun "Fire" itu mengenakan coat hitam dan kaos putih. Jungkook semakin kece dengan rambut pirang belah tengahnya.

6. Fotogenik parah!


Fotogenik parah!
Twitter/@BTS_twt

Jungkook memiliki sisi fotogenik yang tak kalah dengan para model. Idol berusia 24 tahun itu tampak indah meski sekedar berdiri untuk melakukan mirror selfie. Jungkook mencuri perhatian netizen dengan pose cool dan busana simpel yang dia kenakan.

7. Humoris dan tak melulu jaim


Humoris dan tak melulu jaim
Twitter/@BTS_twt

Jungkook rupanya memiliki sisi humoris dan tak melulu jaga imej lho, seperti pada momen yang tertangkap kamera kali ini. Idol berzodiak Virgo itu mengeluarkan ekspresi kocak yang sukses membuat ARMY terhibur. Tak sendiri, Jungkook rupanya tengah mengambil foto dengan Jimin BTS.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru