3 Tips Mirror Selfie Terbaik dari Nayeon TWICE, Gampang dan No Ribet!
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nayeon TWICE dengan murah hati membagikan tipsnya dalam wawancara baru-baru ini dengan Y Magazine. Cuma tiga langkah, hasil mirror selfiemu bakal bagus banget!

WowKeren - Beberapa orang tidak pernah gagal untuk mengambil mirror selfie yang bagus, dan Nayeon TWICE salah satunya. Idol cantik itu pun berbagi tiga tips agar mirror selfiemu keluar dengan sempurna.

Nayeon tidak diragukan lagi sangat murah hati. Bahkan ia secara pribadi mengajari Jihyo cara mengambil mirror selfie yang bagus. Tidak heran jika selfie Jihyo selalu mengesankan.

3 Tips Mirror Selfie dari Nayeon TWICE, Gampang dan No Ribet!

Source: Instagram

Nayeon pun dengan murah hati membagikan tipsnya dalam wawancara baru-baru ini dengan Y Magazine. "Aku tidak bisa memilih bidikan terbaik, tapi aku pandai mengambilnya."

Mirror selfie ternyata lebih sulit diambil dengan sempurna dari yang diharapkan. Jika kamu menghadapi masalah yang sama, coba tiga tips yang mudah dari Nayeon berikut ini!

1. Perhatikan latar belakangmu


Pertama dan terpenting, latar belakang sama pentingnya dengan subjek. Nayeon menyarankan untuk memeriksa bahwa latar belakangmu apakah dapat diterima dengan baik oleh kamera ponsel. Jika tidak, perbesar sehingga hampir tidak terlihat.

"Pertama-tama, jika latar belakangnya tidak terlalu bagus, kamu harus memperbesarnya sehingga kamu tidak akan melihat hal-hal yang tidak perlu," kata Nayeon.

2. Pegang ponselmu dengan lurus

Selanjutnya, tidak perlu memiringkan ponselmu secara berlebihan. Memegangnya lurus adalah cara terbaik untuk melakukannya. "Jangan memiringkan ponselmu. Pegang dengan lurus," menurut Nayeon.

3. Lihat ponselmu

Terakhir tapi bukan yang paling akhir, kamu jangan pernah melihat ke cermin. Sebaliknya, lihat ponselmu. Itu membuatmu tampil lebih effortless dan chic.

"Lihat itu. Juga, jangan lihat cermin. Lihat ponselmu, maka kamu yang di gambar akan terlihat lebih cantik," saran Nayeon.

Gampang dan simple, ya! Jika mengikuti tiga tips mudah ini, kamu akan langsung melihat bahwa mirror selfiemu telah naik level. Tertarik mencoba?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru