Visual Yeonjun TXT di Foto Teaser New York Fashion Week Kejutkan Netizen
Selebriti

Yeonjun akan berpartisipasi dalam peragaan busana New York Fashion Week mendatang. Visualnya dalam foto-foto yang dirilis menjelang acara sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Yeonjun TXT akan berpartisipasi dalam New York Fashion Week. Visualnya dalam foto-foto yang dirilis menjelang acara sukses mengejutkan banyak orang.

Tak sendirian, Yeonjun berpartisipasi bersama YangYang WayV dan BIBI. Ketiganya akan berjalan di runway digital untuk Concept Korea F/W 2021 yang merupakan program resmi New York Fashion Week.

Pada 16 Februari, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan landasan pacu dan ruang pamer digital untuk perancang busana domestik yang tidak dapat memasuki pasar global karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Sebanyak tiga merek akan berpartisipasi. Merek-merek tersebut adalah WNDERKAMMER oleh Shin Hye Young, UL: KIN oleh Lee Sung Dong, dan JARRET oleh Lee Ji Yeon.


Yeonjun dan BIBI akan tampil di panggung UL: KIN, dan JARRET akan berkolaborasi dengan YangYang untuk mempromosikan kombinasi menawan antara K-pop dan K-fashion. WINDERKAMMER akan menampilkan video runway sinematik dengan perusahaan produksi terkemuka Korea, MassMessAge.

Visual Yeonjun TXT di Foto Teaser New York Fashion Week Kejutkan Netizen

Source: Soompi

Foto-foto Yeonjun untuk penampilannya di New York Fashion Week mendatang telah dirilis dan sukses menyita perhatian. Gayanya dalam foto tampak sangat keren sehingga tak heran jika ia dipuji habis-habisan oleh netizen.

"Wow, meski dia tidak debut sebagai idol, dia benar-benar bisa menjadi model," komentar netizen. "Dia benar-benar terlihat seperti model," tambah netizen lain. "Kurasa fotonya adalah yang terbaik. Getaran Choi Yeonjun luar biasa," sahut yang lain.

"Dia benar-benar tidak melewatkan apa pun. Wajahnya memesona, memiliki proporsi yang bagus dan sosok yang bagus, memiliki bahu yang lebar dan tinggi tapi dia juga sangat pandai menari. Tapi bukan berarti dia juga pandai menyanyi dan dia juga nge-rap. Ekspresi wajahnya luar biasa dan dia menaklukkan konsep apapun yang mereka berikan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru