Diumumkan Pacari Crush, Ini 7 Potret Joy Red Velvet Yang Bikin Terpukau
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet resmi mengumumkan jika sedang menjalin hubungan spesial dengan Crush. Kerap membagikan momen di sosial media, berikut sederet potret Joy Red Velvet yang bisa membuat terpukau.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari salah satu idol terkenal, Joy Red Velvet, yang dikonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan Crush. Jalinan asmara keduanya ini dilaporkan secara eksklusif oleh Sports Chosun pada Senin (23/8).

Usai kabar kencan Joy dan Crush berembus, kedua agensi yang menaungi mereka yaitu SM Entertainment dan P-NATION lantas mengeluarkan pernyataan resmi. Kedua agensi mereka kompak membenarkan hubungan spesial yang dimiliki oleh Joy dan Crush.


Joy dan Crush diketahui sempat melakukan kolaborasi dalam lagu bertajuk "Mayday" pada bulan Mei tahun 2020. Sejak saat itu, mereka berteman dekat dan kian mengembangkan perasaan satu sama lain.

Atas kabar mendadak ini, Joy sempat meminta maaf kepada Luvies (penggemar Red Velvet) dan mengungkapkan rasa cintanya yang besar. Meski sempat tidak menyangka, banyak yang mendukung dan mendoakan hubungan Joy dan Crush agar langgeng.

Joy terkenal sebagai idol yang up to date dan aktif di Instagram. Kerap membagikan berbagai momen di sosial media, simak 7 potret Joy Red Velvet yang bikin terpukau di kehidupan sehari-harinya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Tampil Stunning Di Atas Panggung


Tampil <i>Stunning</i> Di Atas Panggung
Instagram/_imyour_joy

Red Velvet baru melangsungkan comeback pertamanya usai lebih dari satu setengah tahun dengan mini album bertajuk "Queendom". Potret Joy di atas diambil saat ia bersama Red Velvet melakukan kegiatan promosi untuk album baru mereka. Berbalut printed crop top, celana jeans, dan sepatu boots putih, Joy tampil sangat stunning di atas panggung.

2. Tunjukkan Pesona Yang Menawan


Tunjukkan Pesona Yang Menawan
Instagram/_imyour_joy

Sejak kecil, idol berusia 24 tahun ini sudah dipuji memiliki pesona yang menawan. Pesona yang dimiliki Joy itu semakin bertambah seiring semakin tua usianya. Duduk beralaskan rerumputan, ia tampak berpose anggun sembari menunjukkan pesona yang memukau bagi siapapun yang melihatnya.

3. Potret Mirror Selfie


Potret <i>Mirror Selfie</i>
Instagram/_imyour_joy

Berlatarkan deretan pakaian, Joy tampak sedang melakukan mirror selfie mengenakan ponsel pribadinya. Ia terlihat menatap lurus ke arah layar kamera yang sedang menunjukkan pantulan dirinya. Joy juga sangat menggemaskan dengan model rambut yang dikepang menjadi satu.

4. Pecinta Hewan


Pecinta Hewan
Instagram/_imyour_joy

Idol kelahiran tahun 1996 ini memiliki kecintaan yang besar terhadap hewan. Joy bahkan pernah menjadi relawan di penampungan hewan. Tak heran jika ia memelihara seekor anjing lucu berjenis Maltese yang bernama Heetnim. Saking cintanya dengan Heetnim, Joy bahkan membuatkan akun Instagram untuk anjing kesayangannya itu.

5. OOTD Dengan Gaya Swag


OOTD Dengan Gaya <i>Swag</i>
Instagram/_imyour_joy

Kerap tampil anggun dan feminin, kali ini Joy tampak mengenakan OOTD yang berbeda. Ia tampak bergaya swag dengan memadukan t-ahirt polos warna hitam, celana putih, sepatu warna hitam dan putih, serta sweater rajut berwarna oren yang disampirkan di atas pundaknya. Joy tampak keren kan?

6. Pancarkan Aura Girlfriend Material


Pancarkan Aura <i>Girlfriend Material</i>
Instagram/_imyour_joy

Memiliki followers lebih dari 12 juta di Instagram, tak heran jika banyak yang mengidolakan sosok Joy. Ia bahkan disebut-sebut memiliki aura girlfriend material seperti di potret ini. Idol berzodiak Virgo ini tampak sedang berada di restoran sembari berpose ke arah kamera. Joy menunjukkan senyum tipis dengan tangan yang sedang menyibak rambutnya.

7. Kebersamaan Bareng Red Velvet


Kebersamaan Bareng Red Velvet
Instagram/_imyour_joy

Telah 7 tahun berkarier bersama, kekompakan antara Joy dan member Red Velvet sudah tidak perlu diragukan lagi. Kali ini, kelimanya tampak sedang berfoto bersama usai merayakan hari anniversary ke-7 Red Velvet. Joy terlihat berdiri di ujung memegang balon sembari menunjukkan ekspresi duck face seperti member lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru