7 Potret Menawan Seolhyun AOA yang Namanya Terseret Kontroversi Kwon Mina
Instagram/@sh_9513
Selebriti

Kwon Mina akhirnya membeberkan alasan menyebut Seolhyun 'kelelawar' di surat bunuh diri yang dia unggah. Namun hingga kini, Seolhyun dikabarkan tak memberikan tanggapan apapun soal tuduhan Mina.

WowKeren - Kontroversi tentang Kwon Mina eks AOA sepertinya terus menjadi perbincangan hangat publik. Tak hanya soal isu merebut pacar orang, namun juga perseteruannya dengan member AOA.

Belum lama ini perempuan yang akrab disapa Mina itu membeberkan alasan kenapa dia menyeret nama Seolhyun soal postingannya tentang bunuh diri tahun lalu. Mina pernah menyebut Seolhyun pada postingannya di saat dia juga menuding Jimin sebagai pembully.


Mina menyebut Seolhyun seperti "kelelawar". Mina mengaku membandingkan Seolhyun dengan "kelelawar" karena saat berada di tempat tinggi, mereka sama-sama tak peduli dengan apa yang di bawahnya. Menurut Mina, Seolhyun tak peduli akan kondisinya yang saat itu rendah.

Namun hingga kini belum terdengar kabar Seolhyun menanggapi sebutan "kelelawar" Mina untuknya. Terlepas dari kontroversinya dengan Mina, Seolhyun sendiri adalah salah satu idol yang berbakat dan telah memenangkan beberapa penghargaan.

Perempuan cantik ini juga pernah dijuluki sebagai selebriti Korea paling fotogenik. Selain bakatnya yang memang telah terbukti luar biasa, Seolhyun juga memiliki visual yang membuat siapapun jatuh hati. Intip deretan potret menawan Seolhyun berikut ini yuk!

(wk/wahy)

1. Mempesona saat jalani pemotretan


Mempesona saat jalani pemotretan
Instagram/@sh_9513

Seolhyun tampak memiliki pesona tak terbantahkan saat menjalani pemotretan VOGUE. Berpose dengan begitu natural, Seolhyun membuat perhatian netizen hanya tertuju padanya. So pretty!

2. Fotogenik abis


Fotogenik abis
Instagram/@sh_9513

Foto ala kadarnya Seolhyun ini sukses menangkap perhatian penggemar. Penyanyi kelahiran tahun 1996 itu terlihat sangat fotogenik. Hanya duduk beralaskan aspal dan berpose sederhana, potret yang dihasilkan begitu indah.

3. Makin cerah meski outfit gelap


Makin cerah meski <i>outfit</i> gelap
Instagram/@sh_9513

Mengenakan outfit gelap justru membuat Seolhyun tampak cerah seolah menciptakan kesan kontras. Penampilannya juga terkesan elegan dan dewasa. Cantiknya effortless abis!

4. Less make up tetap menawan


<i>Less make up</i> tetap menawan
Instagram/@sh_9513

Potret Seolhyun tanpa make up tebal ternyata tak kalah menawannya. Perempuan cantik berusia 26 tahun ini terlihat lebih dan segar. Senyumnya yang lebar membuat visualnya makin mempesona.

5. Stunning dengan make up bold


<i>Stunning</i> dengan <i>make up bold</i>
Instagram/@sh_9513

Tampil dengan riasan bold, Seolhyun terlihat makin stunning dan sempurna. Make up bold memberikan kesan wild nan fierce pada perempuan asuhan FNC Entertainment ini. Penggemar pasti tak akan kecewa dengan penampilannya ini.

6. Outfitnya kece parah


<i>Outfit</i>nya kece parah
Instagram/@sh_9513

Selain visualnya yang menawan, gaya fashion Seolhyun ternyata tak kalah up to date-nya lho. Perempuan yang juga ahli memainkan piano ini memadukan rok jeans, kaos dan blazer oversized. Pilihan warna yang dipilihnya juga terkesan pas dan colorful.

7. Senyum manisnya bikin jatuh hati


Senyum manisnya bikin jatuh hati
Instagram/@sh_9513

Siapa yang tak akan jatuh hati jika disenyumi Seolhyun? Senyumnya begitu indah dan manis. Perempuan yang diketahui sangat menyukai binatang ini memiliki senyum menawan yang tak bisa diabaikan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait