Ini Alasan Kwon Mina Sebut Nama Seolhyun AOA dalam Postingan Soal Bunuh Diri
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Saat melakukan siaran langsung Instagram pada Senin (5/7), Kwon Mina mengungkap alasannya mencantumkan nama Seolhyun AOA di postingan bunuh diri. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Pada Senin (5/7), Kwon Mina melakukan siaran langsung di Instagram untuk memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas skandal perselingkuhannya. Namun, beberapa pernyataannya menjadi bumerang karena dia mengungkap ada member AOA yang aktif berhubungan seksual.

Selain itu, Mina juga mengungkap alasannya mencantumkan nama Seolhyun dalam postingan soal bunuh diri meski ia terlibat konflik dengan Jimin. Dalam postingan itu sendiri Mina membandingkan Seolhyun dengan "kelelawar" karena tidak mempedulikannya saat dibully Jimin.

Mengacu pada Seolhyun, dia berkata, "Ada alasan bagus. Perasaan pengkhianatan yang luar biasa. Apa yang dia lakukan, bertingkah seperti kelelawar."

Dia melanjutkan, "Dia sepertinya tidak peduli dengan orang sepertiku saat berada di tempat yang begitu tinggi (populer). Jika aku menemukan informasi terperinci di atas kertas, aku akan mengunggahnya."


Mina juga mengatakan bahwa dia dan Seolhyun "sangat dekat" dan dulu mereka saling bergantung pada satu sama lain sejak bergabung dengan agensi. "Dan itulah mengapa ada alasan yang jelas mengapa aku menyebut namanya, terlepas dari semua ini," tandas Mina.

Sementara itu, Mina beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri karena mengalami depresi berat. Bahkan pada 27 April lalu, dia mengunggah foto sayatan penuh darah di tangannya yang disertai keterangan bahwa ia mengalami depresi akut karena haters.

Dalam berita terkait, Mina juga sempat mengaku sebagai korban pelecehan seksual. Namun menurutnya, perundungan yang dilakukan Jimin lebih membuatnya trauma.

Meski awalnya menuai simpati, Mina saat ini menjadi sasaran kritik publik. Netizen mengkritik Mina tak seharusnya mengungkap kehidupan pribadi seseorang yang berpotensi merusak reputasinya. Selain itu, sejumlah netizen juga menganggapnya hanya mencari perhatian.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts