Mina Malah Tuai Hujatan Usai Sebut Ada Member AOA yang Doyan Lakukan Hubungan Seksual
Instagram/kvwowv
Selebriti

Saat membicarakan masa lalunya dan klaim sebelumnya tentang kontroversi bullying yang melibatkan Jimin, Mina mengatakan bahwa ada member AOA yang sangat suka melakukan hubungan seksual.

WowKeren - Kwon Mina menggelar siaran Instagram live pada Senin (5/7) dini hari. untuk menjelaskan perihal isu selingkuh sang pacar serta konfliknya dengan Jimin. Namun, hal ini justru menjadi bumerang baginya karena Mina membahas kehidupan seksual member AOA.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mina menggelar siaran Instagram live di mana ia meminta maaf kepada mantan kekasih Yoo, pria yang baru-baru ini dipacarinya. Dalam siaran live selama satu jam ini, Mina membahas banyak hal mulai dari mengakui kesalahannya dengan Yoo, yang kini sudah putus dengannya, hingga trauma akibat pemerkosaan ketika dia masih di SMP.

Mina juga tak lupa membahas konfliknya dengan Jimin. Saat membicarakan masa lalunya dan klaim sebelumnya tentang kontroversi bullying yang melibatkan Jimin, Mina mengatakan bahwa ada member AOA yang sangat suka melakukan hubungan seksual.

Netizen mengkritik Mina karena mengungkapkan kehidupan pribadi yang tidak perlu dari seorang member girl grup yang dapat merusak reputasinya. Pernyataan Mina ini juga dapat membuat member tersebut menjadi korban baru dari perhatian yang tidak perlu serta pelecehan.


Mina Malah Tuai Hujatan Saat Sebut Ada Member AOA yang Doyan Lakukan Hubungan Seksual

Source: Allkpop

"Wow dia benar-benar menjatuhkan member AOA. Dia memberi makan troll untuk melakukan pelecehan seksual pada wanita lain," komentar netizen. "Apa hubungannya dengan permintaan maafnya karena selingkuh?" kata netizen lainnya. "Dia melewati batas dan membutuhkan perawatan secepatnya," ujar yang lain.

"Dia benar-benar terobsesi dengan Jimin. Seluruh 'permintaan maafnya' entah bagaimana tentang Jimin. Aku benar-benar berpikir dia perlu dirawat ketika dia berkata dia pernah berpikir untuk membunuh Jimin dan bunuh diri," ujar netizen.

"Ada apa dengan dia?" kata netizen. "Biarkan dia mendapatkan perawatan medis yang tepat dan AOA kembali ke industri," komentar yang lain. "Oke, aku tidak mengerti kenapa dia harus mengekspos kehidupan pribadi member lain sambil menjelaskan rumor tentang kanker serviksnya?" imbuh lainnya.

Sementara Mina berjanji untuk istirahat dari media sosial, dia sekarang telah membalas komentar di siaran live-nya, mengungkapkan member yang disebutkan di atas. Komentar tersebut mengkritiknya, "Sekarang ada artikel yang mengatakan ada member yang suka melakukan hubungan seksual dan komunitas online lainnya melakuan pelecehan seksual pada member itu sambil berspekulasi, haha. Kapan kamu akan bertanggung jawab atas tindakanmu sementara member terluka sekali lagi?" Mina menjawab, "Oh (member) itu Shin Jimin."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru