Jenguk Suami Di Penjara, Nora Alexandra Ungkap Keinginan Pindah ke Jakarta
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra diketahui sempat datang menjenguk sang suami, Jerinx SID di penjara. Lantas belum lama ini ia mengungkapkan keinginan untuk pindah ke Jakarta.

WowKeren - Nora Alexandra beberapa hari belakangan ini terlihat sedang berada di Jakarta. Pada kesempatan tersebut, ia juga sempat menjenguk Jerinx SID yang sedang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Rupanya beberapa hari tinggal di Jakarta membuat Nora kini mulai merasa nyaman berada di kota tersebut. "Kok mulai nyaman di Jakarta," tulis Nora Alexandra pada postingan Instagram Story miliknya.

Nora kemudian memiliki pemikiran untuk pindah ke Jakarta. Namun sebelum itu ia tampaknya masih bimbang sehingga meminta pendapat kepada para followersnya sebelum akhirnya ia mengambil keputusan.

Selain itu, pertimbangan Nora untuk pindah ke Jakarta juga karena banyak tawaran pekerjaan di ibu kota. "Apa pindah aja ya ke Jakarta Setuju gak? Keknya kerjaan juga banyak di Jakarta deh Menurut kalian gmn?" tulis Nora.


Jenguk Suami Di Penjara, Nora Alexandra Ungkap Keinginan Pindah ke Jakarta

Instagarm Story

Rupanya hasil polling mengatakan bahwa banyak netizen kurang setuju bila Nora pindah ke Jakarta. Sebanyak 53 persen followers-nya menyarankan agar Nora tetap tinggal di Bali saja. Namun hingga berita ini ditulis Nora belum memberikan pernyataan apakah ia benar-benar akan pindah ke Jakarta atau mengurungkan niatannya tersebut.

Di sisi lain, Nora diketahui sudah berada di Jakarta sejak Senin (10/1). Hal itu terlihat dari Instagram stories miliknya yang memperlihatkan perjalanan Nora dari Bali menuju ke Jakarta.

Sementara itu diketahui bahwa Jerinx pada hari ini, Rabu (12/1) akan kembali menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Ia akan hadir langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hal itu setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengabulkan sidang digelar secara offline.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts