Mayang-Chika Putri Doddy Insecure Diancam Bunuh Diri, Wajah Cengengesan Disentil Bohong?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang dan Chika sempat konsultasi kejiwaan pada psikolog soal hujatan haters. Sayangnya curhatan mereka soal insecure akibat ancaman dan kritika haters malah menuai reaksi sinis.

WowKeren - Mayang dan Chika dikenal sebagai duo gadis periang. Meski dibully haters, adik kandung dan adik tiri Vanessa Angel itu berusaha menunjukkan sikap tegar.

Namun belakangan terkuak kalau Mayang sampai terapi mental ke psikolog karena hujatan haters. Ia ternyata suka nangis diam-diam dan insecure gegara terus dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji.

"Tadi aku konsul sama Coach Rio, stres sih nggak, cuma mencoba menghilangkan rasa insecure aku yang selama ini terpendam, minder. Hampir setiap malam aku nangis," kata Mayang pada psikolog sekaligus ahli teknologi terapi mental, Coach Rio. "Suka dibanding-bandingin, sama siapa? Sama netizen. Dibandingin dengan siapa? Ah masak gak tahu sih. Risih."


Tak cuma itu, Mayang dan Chika membocorkan soal haters yang malah ingin keluarganya bunuh diri. "Ada yang parah banget, ayo kita bully terus, biar pak Doddy (Doddy Sudrajat) stres bunuh diri. Aku ingat banget itu. Astagfirullah," kata Mayang. "Ya pas awal-awal banyak yang nge-DM kenapa sih gak bunuh diri aja," kata Chika di podcast Lita RFS.

Sayangnya curhatan Mayang dan Chika tersebut malah disikapi sinis. Netter menyentil Doddy sang ayah yang memicu hujatan netter.

"Lo dihujat karena kelakuan bapak lo sendiri," ujar netter. "Kemaren bilangnya gak masalah di hujat, happy2 aja lah skrng mlh insecure," tutur netter. "Kalo orang bener2 ngerasa insecure sampe mau konsul biasanyaaa, biasanya ini mah pada gak mau di post apalgi di up media/kamera karna mikirnya takut dihujat lagi, takut di bandingin lagi, takut insecure lagi, lah ini??? Komuk nya aja nyengir mulu depan kamera😂," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait