Pamer Momen 'Pacaran' dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Tegaskan Hal Ini ke Netizen
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Makin sering umbar kemesraan dengan suami, Ria Ricis malah tegaskan hal berikut ini ke netizen saat unggah foto 'pacaran' bareng Teuku Ryan di The Jungle Villa, Bali.

WowKeren - Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan tampaknya semakin mesra saja. Keduanya bahkan kian lengket bak prangko yang membuat iri para fans.

Baru-baru ini pun, Ria Ricis kembali menunjukkan kemesraannya dengan sang suami. Terlihat dalam foto, Ria Ricis meletakkan kedua tangannya di pundak Teuku Ryan sambil tersenyum manis. Teuku Ryan pun ikut tersenyum manis kamera.

Tampaknya, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja bermain air. Pasalnya, baju serba hitam yang dipakai oleh keduanya tampak basah kuyup.

Ria Ricis sendiri mengaku sedang "berpacaran" dengan Teuku Ryan di fotonya ini. "Pacaran terus," tulis Ria Ricis mengawali caption unggahannya pada Selasa (11/1).

Namun mendadak di akhir caption, Ria Ricis menegaskan sesuatu pada netizen maupun penggemarnya. Tampaknya adik dari Oki Setiana Dewi ini mulai risi lantaran banyak netizen dan fans yang menganggap Teuku Ryan sebagai suami bersama. "Ini suami saya bukan suami kita," tulis Ria Ricis.


Foto yang diunggah Ria Ricis itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Kebanyakan dari mereka rupanya mengaku terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan Ria Ricis bersama Teuku Ryan tersebut.

Netter pun ikut bahagia melihat kemesraan keduanya. Bahkan banyak netter mendoakan agar Ria Ricis dan Teuku Ryan terus langgeng dan segera dikaruniai momongan.

"Dulu kesini masih sendiri, sekarang berdua, awwwww," tulis akun @ad*****le. "Baper liat nya, gumusshh," seru akun @******itin.

"Bahagia trs buat kaliann," sambung akun @pi*****12. "Semoga cepet dikasih momongan ,semoga twin," imbuh netter dengan akun @xaqu*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait