Sule Disebut Visioner Gara-Gara Celetukan Lawas Ini Dianggap Ramalkan Kondisi Pandemi
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule disebut netizen sebagai visioner gara-gara celetukan lawasnya saat mengisi sebuah program acara televisi. Yang mana celetukan Sule tersebut dianggap meramalkan kondisi pandemi sekarang.

WowKeren - Belum lama ini Sule menjadi perbincangan karena celetukan lawasnya disebut-sebut meramalkan kondisi pandemi COVID-19. Pernyataan tersebut dilontarkan Sule dalam acara "Bukan Sekedar Wayang" yang tayang pada Maret 2016 silam.

Saat itu, suami Nathalie Holscher tersebut menyampaikan pandangannya soal kondisi tahun 2020. Yang mana pada kesempatan tersebut Sule lewat karakternya menyebut bahwa pada tahun 2020 akan banyak orang mengenakan masker.

"Itu pakai helm yang zaman sekarang. Nanti yakin 2020 itu akan diwajibkan memakai masker karena untuk kesehatan sendiri, kalau mau. Kalau tidak, sudah saya pergi," kata karakter yang diperankan oleh Sule.

Cuplikan tersebut awalnya berasal dari kanal YouTube "Bukan Sekedar Wayang". Video itu kemudian mendadak viral dan jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @baradan566lainnya pada Selasa (11/1).


Sule Disebut Visioner Gara-Gara Celetukan Lawas Ini Dianggap Ramalkan Kondisi Pandemi

TikTok

Hingga berita ini ditulis, video itu sudah disaksikan lebih dari 700 ribu viewers. Netizen kemudian ramai menyoroti pernyataan Sule yang dianggap seolah meramalkan situasi pandemi sekarang.

Oleh karenanya ada yang menyebut Sule menjadi seorang visioner. Padahal celetukan Sule dalam video tersebut diketahui hanya sekedar candaan belaka.

"Teori kang sule elit global?," tulis seorang netter. "Kok bisa kepikiran ngomong gitu kang @Sule prikitiw," tulis yang lain. "Kang Sule visioner," komentar akun lain. "Awalnya komedi, jadi beneran," imbuh lainnya. "Diam menjadi pelawak, bergerak prediksi masa depan," sambung netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait