Fuji Ngakak Dibandingin-Bandingin dengan Mayang Soal Virgin, Thariq Halilintar Ikut Murka?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Fujianti Utami tertawa sinis dan menyentil soal pencemaran nama baik setelah pengacara Firdaus Oiwobo mengungkit status virgin. Sikap Firdaus juga membuat gebetan Fuji, Thariq Halilintar, ikut kesal.

WowKeren - Kehidupan Fujianti Utami alias Fuji jadi sorotan setelah Vanessa Angel meninggal. Ia beberapa kali dikaitkan dengan sosok adik kandung Vanessa, Mayang Lucyana Fitri.

Sejauh ini, netter selalu pro pada Fuji dan kerap menyindir Mayang. Bahkan Mayang sempat dicibir gagal imut ketika pamer ekspresi mau nangis karena sendoknya patah.

"Persaingan" Fuji dan Mayang di dunia hiburan ini tak urung memicu reaksi pihak lain. Dia adalah sosok tokoh penting sekaligus pengacara, Firdaus Oiwobo.

Pria yang pernah bikin heboh karena mengklaim sebagai paman dari sosok calon istri Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, itu rupanya ikut membanding-bandingkan Fuji dan Mayang. Secara mengejutkan, Firdaus menyebut masalah virgin atau perawan. Menurut Firdaus, Fuji tak sebanding dengan Mayang.



"Banyak juga poin plusnya untuk Pak Doody. Coba kita lihat Pak Doddy ini kan anak-anaknya Pak Faisal. Coba kita dampingi anak-anaknya Pak Faisal dengan anak Pak Doddy, enggak sebanding," kata Firdaus. "Pak Doddy ini anak-anaknya masih kalem. Masih virgin lah ya, dan enggak tahu-menahu masalah hedonis dan glamouris."

Sebaliknya, Firdaus menilai Fuji sudah melek pergaulan. "Tapi, kalau kita lihat keluarganya Pak Faisal semuanya kan sudah megerti pergaulan. Kita enggak tahu pergaulannya sejauh mana, ada katanya isu ke diskotik lah. Jadi, gue masih berpandangan positif lah ke Pak Doddy," seru Firdaus.

Tak disangka, pernyataan Firdaus ini menuai reaksi dari Fuji. Tak banyak bicara, Fuji hanya mengungkap reaksi menohok soal pencemaran nama baik. Tak lama, Thariq Halilintar ikut muncul memberi dukungan hingga menyentil Firdaus.

"Pencemaran nama baik gak sih," kata Fuji. "Apakah ini yang dinamakan sok tau," seru Thariq.

Sementara itu, netter tak lupa memberikan dukungan buat Fuji. "Emangnya klo bergaul, klo ke diskotik udah pasti tidak virgin? Anak rmhan aja bnyk ko pak, yg nyatanya dluar dugaan. Sotau bgt si bpk nih, menilai org seenaknya," tutur fans. "Vital sekali kata-katanya "masih virgin" hati2 bisa merusak mental seseorang ini," ujar netter. "Jangan mghakimi seseorang dri cara bergaulnya dri pakaiannya dri cara biacaranya, hati org ga ada yg tau, ibadahnya rahasia dia ama Tuhannya, Noh yg viral kmaren pemilik yayasan pesantren Yg dipanggil ustad udh nyabulin santri"nya sampe melahirkan, bahkan ada yg mlahirkan sampe 2 x 😑," kata netter.

Sebelumnya, Fuji juga dihakimi oleh netizen karena isu tak sopan itu ketika mengajari Gala ngomong ke pengasuh. Disisi lain, Mayang juga tak kalah kena mental. Ia bahkan sampai harus terapi ke psikolog demi menyembuhkan rasa insecure karena terus dicap kalah dari Fuji.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts