Hyeri Nangis Usai Bertemu Yoo Seung Ho di 'Moonshine', Ada Apa?
Instagram/hyeri_0609
TV

'Moonshine' menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo (Hyeri), cewek yang membuat alkohol ilegal untuk menghidupi keluarganya dan inspektur terhebat Joseon Nam Young (Yoo Seung Ho).

WowKeren - "Moonshine" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (11/1). Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini kembali merilis foto adegan milik karakter Hyeri Girl's Day dan Yoo Seung Ho yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Moonshine" berlatar era Joseon, saat hukum larangan berada di titik terkuatnya. Drama ini menceritakan kisah cinta Kang Ro Seo (Hyeri), cewek yang membuat alkohol ilegal untuk menghidupi keluarganya dan inspektur terhebat Joseon Nam Young (Yoo Seung Ho).

Dalam episode sebelumnya, Kang Ro Seo berperan sebagai dewa asmara untuk Han Ae Jin (Kang Mina) demi menyelundupkan minuman kerasnya. Kang Ro Seo memberi Lee Pyo (Byun Woo Seok) surat melalui Nam Young dengan syarat menerima surat pemerintah dari Han Ae Jin.

Namun Nam Young salah paham dan mengira Kang Ro Seo memiliki perasaan terhadap Lee Pyo. Foto adegan terbaru menangkap suasana serius antara Kang Ro Seo dan Nam Young. Setiap kali ada krisis, cowok ganteng itu selalu muncul untuk menyelamatkannya.


Hyeri Nangis Usai Bertemu Yoo Seung Ho di \'Moonshine\', Ada Apa?

Source: Naver

Inilah yang membuat Kang Ro Seo perlahan membuka hatinya untuknya. Namun Kang Ro Seo telah menekan perasaannya karena takut Nam Young akan menderita jika inspektur seperti dia terlihat bersama seseorang yang membuat minuman keras.

Dalam foto Kang Ro Seo meraih tangan Nam Young dan membawanya ke tempat yang tenang untuk berbicara. Nam Young bingung dengan apa yang terjadi, tapi dia tidak menahannya wanita itu yang berjalan menjauh darinya.

Kang Ro Seo akhirnya menangis, menimbulkan pertanyaan tentang percakapan seperti apa yang mereka bagikan. Kesalahpahaman menumpuk antara Nam Young dan Kang Ro Seo. Ada pembicaraan tentang pernikahan antara Nam Young dan Han Ae Jin.

Lee Pyo juga menyatakan dia akan membuat Kang Ro Seo berpartisipasi dalam pemilihan putri mahkota. Selain itu, pergerakan kekuatan politik di sekitar karakter ini akan menambah ketegangan pada "Moonshine". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait