'All of Us Are Dead' Tuai Kritikan Sebelum Tayang, Ini Pemicunya
Netflix
TV

'All of Us Are Dead' memperlihatkan situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar mencoba menyelamatkan para siswa.

WowKeren - "All of Us Are Dead" sebentar lagi bakal tayang menghibur para penonton. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix itu sudah mulai menghadirkan teaser menarik untuk menggoda antusiasme para penonton.

"All of Us Are Dead" memperlihatkan situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di dalam sekolah.

Drama ini akan menggambarkan jiwa orang-orang yang berjuang sampai akhir untuk bertahan hidup dalam ruang terbatas, serta sifat manusia yang tersembunyi yang muncul ketika orang dipaksa ke dalam situasi yang mengerikan.

Teaser "All of Us Are Dead" menunjukkan situasi di mana para siswa yang belum menjadi zombie berusaha keras agar bisa tetap hidup. Sayangnya teaser ini justru menuai kritikan karena riasan zombie yang tak sesuai harapan hingga akting para pemain.


"Webtoon 10x lebih menakutkan," tulis seorang netizen. "Aku tidak berpikir ini tentang riasan yang buruk, ini tentang keterampilan akting yang buruk," imbuh yang lain. "Zombie memiliki mata yang jernih dan hidup seperti manusia," tambah netizen lain.

"Aku biasanya tidak menonton zombie karena terlalu menakutkan bagiku. Tapi zombie di sini hanya terlihat seperti orang yang berlumuran darah karena kecelakaan atau semacamnya," sahut lainnya. "Tidakkah menurutmu mata zombie terlalu hidup?" pungkas netizen lainnya.

"All of Us Are Dead" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini disutradarai oleh Lee Jae Gyu yang sebelumnya menggarap "Beethoven Virus", "Damo" dan "Intimate Strangers".

Sementara itu, naskah "All of Us Are Dead" digarap oleh Cheon Sung Il yang sebelumnya menggarap "L.U.C.A.: The Beginning". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru