Anna Faris Perdana Kepergok Ajak Jalan Sang Putra Usai Chris Pratt Eks Suami Dikritik 'Tak Peduli'
infphoto.com
Selebriti

Anna Faris perdana terlihat bersama putra semata wayangnya, Jack Pratt usai eks suami, Chris Pratt umumkan kehamilan kedua sang istri, Katherine Schwarzenegger.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Anna Faris belum lama ini didapati mengajak putra semata wayangnya, Jack Pratt, berjalan-jalan. Menariknya, itu merupakan momen perdana Anna dan Jack terlihat di hadapan publik usai Chris Pratt menerima kritik masyarakat.

Chris sendiri merupakan mantan suami Anna sekaligus ayah dari Jack. Chris dan Anna menikah pada 2009 silam dan keduanya resmi bercerai di 2019 lalu. Dari pernikahan 10 tahun tersebut, pasangan ini dikaruniai satu putra bernama Jack.

Dalam foto yang dibagikan, Anna dan Jack tampak baru saja keluar dari kedai kopi. Mereka terlihat menghabiskan waktu di Los Angeles pada Jumat (7/1). Foto kedekatan keduanya itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Momen itu didapati kamera paparazi usai Chris dinilai tak menghargai perasaan Anna sebagai mantan istri sekaligus seorang ibu. Yang mana, dalam postingan terakhirnya di Instagram, Chris memuji habis-habisan istri keduanya, Katherine Schwarzenegger putri Arnold Schwarzenegger.


Chris memuji Katherine sebagai ibu yang hebat lantaran telah melahirkan putri cantik yang sehat dan pintar. Chris juga tak sungkan menyatakan rasa cintanya yang begitu besar pada Katherine melalui sosial medianya. Postingan, Chris itu lantas dinilai publik sebagai penghinaan untuk Anna.

Pasalnya, putra Chris dan Anna, Jack, diketahui tak sesempurna anak-anak seusianya. Anna sempat buka-bukaan jika putranya membutuhkan perhatian dan kebutuhan khusus. Yang mana, putra Chris dan Anna dulunya lahir prematur dengan pendarahan otak yang cukup parah.

Itu mengapa, pernyataan Chris yang mengaku bangga dengan putri cantik dan sehatnya menimbulkan kekesalan publik. Para fans menganggap pernyataan Chris dapat menyakiti hati Anna yang tengah berjuang merawat putranya seorang diri.

Diketahui, Chris dan Katherine juga bakal segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Katherine hamil tak lama setelah putri cantiknya yang bernama Lyla Maria Pratt lahir pada 2020 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel